Hasil French Open 2023: Fajar/Rian dan The Daddies Menang Mudah

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:13 WIB
loading...
Hasil French Open 2023: Fajar/Rian dan The Daddies Menang Mudah
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan tampaknya belum menemui rintangan berarti di babak pertama French Open 2023 / Foto: PBSI
A A A
RENNES - Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan tampaknya belum menemui rintangan berarti di babak pertama French Open 2023 . Dua ganda putra Indonesia ini lolos dengan mudah setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing.

Fajar/Rian melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan Alexander Dunn/Adam Hall, dua game langsung 21-13, 21-16 dalam waktu 27 menit di Glaz Arena, Selasa (24/10/2023). Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih pasangan peringkat empat dunia melawan wakil Skotlandia.

Selanjutnya, Fajri tinggal menunggu pemenang laga Christopher Grimley/Matthew Grimley versus Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard. Di pertandingan lainnya, Ahsan/Hendra sukses melewati rintangan pertama dengan mudah.



Pasangan yang dikenal dengan julukan The Daddies itu berhasil memulangkan Lu Ching Yao/ Yang Po Han, setelah menang dua game langsung 21-17 dan 21-16. Ini merupakan kemenangan keenam melawan wakil Taiwan tersebut.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra tinggal menunggu pemenang laga Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty versus Lucas Corvee/Ronan Labar. Indonesia masih berpeluang menambah wakilnya di babak kedua.



Pasalnya, ada tiga pasangan yang belum tampil. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)