Rayuan Alberto Puig Tak Mempan untuk Marc Marquez

Rabu, 25 Oktober 2023 - 19:07 WIB
loading...
Rayuan Alberto Puig Tak Mempan untuk Marc Marquez
Kepala Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut bahwa tim sudah berusaha untuk mempertahankan Marc Marquez / Foto: Crash
A A A
PHILLIP ISLAND - Kepala Tim Repsol Honda, Alberto Puig , menyebut bahwa tim sudah berusaha untuk mempertahankan Marc Marquez . Namun, tim pabrikan Jepang itu belum mampu meyakinkan The Baby Alien.

Salah satunya dengan meningkatkan performa RC213V Honda yang dikendarai Marquez. Alhasil, setelah 11 tahun membela tim Repsol Honda, pemilik nomor 93 itu memutuskan untuk berpisah dan bergabung dengan Gresini Ducati di MotoGP 2024 mendatang.

Marquez dikontrak selama satu musim oleh tim satelit Ducati. Dia akan berduet dengan adiknya, Alex Marquez, setelah sebelumnya pernah bersama selama setengah musim di Repsol Honda.



Puig mengungkapkan bahwa Honda sebenarnya sudah merayu Marquez agar bertahan. Akan tetapi, mereka tak kunjung memenuhi harapannya untuk meningkatkan performa motor RC213V menjadi kompetitif.

"Kami telah mencoba untuk membuatnya tetap tinggal. Satu-satunya cara untuk meyakinkan seorang juara adalah dengan fakta dan satu-satunya cara untuk meyakinkannya adalah dengan memperbaiki motornya," kata Puig dikutip dari Motosan, Selasa (24/10/2023).



"Namun memang benar hingga saat ini kami belum bisa memberikan apa yang dia minta dari kami. Kami sedang mengerjakannya dan kami mempunyai rencana yang sangat menarik untuk masa depan, namun kami belum menyelesaikannya tepat waktu dalam kasus Márquez," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)