Berhasil Jawab Kepercayaan, Alexis Sanchez Dipuji sang Pelatih

Rabu, 25 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Berhasil Jawab Kepercayaan, Alexis Sanchez Dipuji sang Pelatih
Penyerang Inter Milan asal Chile, Alexis Sanchez menyumbangkan gol pertama dalam kemenangan 3-1 atas RB Salzburg di Liga Champions 2023-2024. / Foto: Instagram @inter
A A A
MILAN - Inter Milan tidak banyak melakukan rotasi di tengah cedera yang menimpa Marko Arnautovic. Namun, Alexis Sanchez mampu menjawab kepercayaan Simone Inzaghi ketika diberi kesempatan tampil sebagai starter.

Ya, Alexis Sanchez bermain sejak awal pertandingan ketika Inter Milan menjamu RB Salzburg di matchday 3 Grup D Liga Champions 2023-2024. Pemain depan asal Chile itu pun menyumbangkan gol pertama dalam kemenangan 3-1 Inter Milan atas Salzburg.

Keberhasil Sanchez membukukan gol itu pun ditanggapi positif oleh Simone Inzaghi . Menurutnya, penyerang 34 tahun itu pantas untuk diapresiasi.



"Saya senang dan dia layak mendapatkannya, terutama atas keinginan yang dia tunjukkan untuk kembali ke Inter," ujar Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Rabu (25/10/2023).

"Dia sangat penting dengan kemampuannya tanpa bola, namun dia hanya turun karena saya harus memainkan pemain-pemain yang lebih segar bersama Marcus Thuram," lanjut pelatih 47 tahun itu.

Sementara itu, skuad Inter Milan tidak bisa berleha-leha usai kemenangan atas Salzburg. Pasalnya, mereka akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia pada akhir pekan ini. Kedatangan pasukan besutan Jose Mourinho itu tentunya terdapat nama Romelu Lukaku. Ujung tombak asal Belgia itu pun kembali hadir di San Siro sebagai lawan.



"Kami bisa mulai memikirkan Roma mulai besok. Mereka memiliki pemain-pemain lain bersama dengan Lukaku, kami akan mencoba memainkan permainan yang hebat di depan para pendukung kami," ucap Simone Inzaghi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)