Hakan Calhanoglu Sebut Inter Milan Selalu Bermain dengan Mentalitas dan Kecerdasan

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:08 WIB
loading...
Hakan Calhanoglu Sebut Inter Milan Selalu Bermain dengan Mentalitas dan Kecerdasan
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu sangat menyadari bahwa pertandingan melawan RB Salzburg tidak akan berjalan dengan mudah. / Foto: Instagram @inter
A A A
MILAN - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu sangat menyadari bahwa pertandingan melawan RB Salzburg tidak akan berjalan dengan mudah. Alhasil kemenangan 2-1 di laga ketiga Grup D Liga Champions 2023-2024 itu menjadi hasil yang sangat penting.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB itu, Calhanoglu menyumbangkan gol kedua Inter Milan melalui titik putih. Sedangkan gol pembuka dilesakkan Alexis Sanchez. Satu gol balasan Salzburg sendiri disumbangkan Oscar Gloukh.

Hasil positif dari laga melawan Salzburg ini menjadi kemenangan yang sangat krusial. Pasalnya, Inter kini unggul selisih 4 poin dari Salzburg yang menempati peringkat ketiga.



"Kami tahu bahwa laga ini tidak akan mudah, karena mereka adalah tim muda yang bekerja keras dan penuh semangat. Kami sudah pernah menghadapi mereka di laga persahabatan musim panas dan tahu bagaimana mereka bermain," tutur Calhanoglu kepada Sky Sport Italia, Rabu (25/10/2023).

"Yang terpenting adalah kemenangan. Saat ini kami berada di puncak klasemen, sekarang kami memiliki dua laga tandang beruntun dan itu akan sulit. Ini adalah hasil yang sangat bagus," lanjutnya.

"Kami harus selalu bermain dengan mentalitas dan kecerdasan yang tepat. Tidak mudah untuk bermain setiap tiga hari sekali, namun kami bermain dengan baik dan layak mendapatkan poin," katanya lagi.

Sementara itu, di pentas domestik Serie A Italia, Inter juga kembali ke puncak klasemen, setelah mengudeta pucuk pimpinan dari rival sekotanya, AC Milan. Namun, akhir pekan ini, Inter telah dinanti tugas sulit, yakni menjamu AS Roma yang bakal datang dengan sang mantan, Romelu Lukaku.

Penyerang berkebangsaan Belgia itu tentunya bakal disambut siulan puluhan ribu suporter Inter di dalam stadion. Meskipun begitu, Calhanoglu tidak terlalu mempedulikan hal tersebut. Dia lebih memilih fokus dengan timnya sendiri.



"Setiap orang bebas menentukan pilihannya, kami harus berkonsentrasi hanya pada pekerjaan kami sendiri. Kami berada di puncak klasemen dan ingin bertahan di sana," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)