Cetak Gol Kemenangan Setan Merah, Begini Kata Harry Maguire

Rabu, 25 Oktober 2023 - 12:04 WIB
loading...
Cetak Gol Kemenangan Setan Merah, Begini Kata Harry Maguire
Bek Mancester United, Harry Maguire tampil sebagai slaah satu pahlawan untuk timnya ketika mengalahkan FC Copenhagen 1-0 di matchday 3 Liga Champions 2023-2024. / Foto: Instagram @harrymaguire93
A A A
MANCHESTER - Bek Mancester United, Harry Maguire tampil sebagai slaah satu pahlawan untuk timnya ketika mengalahkan FC Copenhagen 1-0 di matchday 3 Liga Champions 2023-2024. Ya, Maguire merupakan pencetak gol kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB, tersebut.

Laga tersebut terasa sangat istimewa bagi Maguire. Dia juga memuji Andre Onana yang mampu membendung tendangan penalti Jordan Larsson di menit 90+7. Selain itu, Maguire tak lupa berterima kasih kepada Christian Eriksen atas assist-nya.

"Itu adalah bola yang luar biasa (dari Eriksen). Sangat sulit untuk mencetak gol dari tendangan sudut malam ini -para pemain lini tengah yang besar terus menyundul bola. Namun, itu adalah fase kedua, sangat menyenangkan dan saya tahu saya telah mengalahkan pemain yang menjemput saya," ujar Maguire, seperti dikutip dari laman resmi Manchester United , Rabu (25/10/2023).



"Dan itu hanya tentang umpannya, yang memudahkan saya untuk menyundulnya. Saya hanya tahu bahwa saya harus mencetak gol dari jarak yang begitu dekat. Rasanya luar biasa bisa mencetak gol di depan Stretford End di Liga Champions dan itu adalah momen besar bagi saya sendiri, tetapi yang lebih penting lagi, momen besar bagi tim," tuturnya.

Mengenai penampilan Onana di laga melawan FC Copenhagen, Maguire menyebutkan jika bermain untuk Manchester United terdapat pasang surut. "Ketika Anda menang, semua orang berada di puncak dunia, dan ketika Anda kalah, ada krisis dan selalu ada yang salah," ujar Maguire.

Cetak Gol Kemenangan Setan Merah, Begini Kata Harry Maguire
(Foto: Instagram @andreonana.24)

"Andre adalah seorang yang berkepribadian besar dan dia akan terbiasa dengan hal tersebut. Dia akan menjadi pemain besar bagi klub ini," sambungnya.

"Ini adalah karier yang singkat yang dia jalani hingga saat ini, dan tentu saja ada banyak sorotan. Namun kami telah memberinya terlalu banyak hal untuk dihadapinya sebagai pemain bertahan," katanya lagi.



"Jadi saya tahu ini adalah momen besar baginya. Dan itu bukan hanya penyelamatan penalti, itu adalah penyelamatan penalti dengan standar yang sangat tinggi. Itu adalah penyelamatan yang hebat. Saya sangat senang untuknya," pungkas bek berusia 30 tahun itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)