Michael Weiss Sesumbar Filipina Sudah Alami Kemajuan Pesat usai TC di Bahrain

Kamis, 26 Oktober 2023 - 06:06 WIB
loading...
Michael Weiss Sesumbar Filipina Sudah Alami Kemajuan Pesat usai TC di Bahrain
Hans-Michael Weis mengklaim Filipina sudah mengalami kemajuan selama pemusatan latihan (TC) di Bahrain / Foto: The Philippine Azkals (@theazkalsph)
A A A
Hans-Michael Weis mengklaim Filipina sudah mengalami kemajuan selama pemusatan latihan (TC) di Bahrain. Hal tersebut menandakan Azkals sudah siap menghadapi Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Filipina melakukan TC di Bahrain saat jeda internasional Oktober 2023. Azkals sukses meraih kemenangan 1-0 atas Kirgizstan dan menelan kekalahan 0-1 dari Bahrain.

Meski hanya mendapatkan satu kemenangan, tetapi Hans-Michael Weis mengungkapkan perkembangan selama TC di Timur Tengah. Ia mengatakan Timnas Filipina mengalami kemajuan pesat dan para pemain sudah paham dengan permainan masing-masing.



"Tim ini membuat kemajuan pesat dan memahami satu sama lain dengan baik," kata Michael Weiss dilansir dari Instagram Theazkals, Rabu (25/10/2023).

Timnas Filipina akan menjalani memulai perjalannya di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Nantinya, Azkals akan berhadapan dengan dua wakil Asia Tenggara, yakni Vietnam dan Timnas Indonesia.

Untuk pertandingan pertama Grup F, Timnas Filipina akan melawan Vietnam di Stadion Rizal Memorial, (16/11/2023). Kemudian, mereka akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua stadion yang sama pada (21/11/2023).



Sementara Timnas Filipina dianggap menjadi tim terlemah di Grup F, meski menempati ranking 132 FIFA. Pasalnya, Azkals selalu kesulitan untuk meraih kemenangan saat berjumpa Vietnam dan Timnas Indonesia dalam beberapa pertandingan terakhir.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)