Bacaleg Partai Perindo Berman Nainggolan Dukung Turnamen Tenis Meja di Pisangan Timur

Kamis, 26 Oktober 2023 - 06:14 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Berman Nainggolan Dukung Turnamen Tenis Meja di Pisangan Timur
Bacaleg Partai Perindo Berman Nainggolan Dukung Turnamen Tenis Meja di Pisangan Timur
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4 dari Partai Perindo , Berman Nainggolan mendukung penuh turnamen tenis meja di Kelurahan Pisangan Timur, Jakarta. Ajang itu sebagai wadah tempat warga berolahraga sekaligus bersilaturahmi.

Turnamen tenis meja itu diikuti 14 perwakilan rukun warga (RW) di wilayah tersebut dengan masing-masing mengirim dua tim. Turnamen itu berlangsung di Gedung Serba Guna, Pisangan Timur, Rabu, (25/10/2023).



Berman Nainggolan mengatakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat terbuka mendukung kegiatan positif di masyarakat. Itulah komitmen pihaknya yang akan terus dijaga saat ini.

"Kegiatan hari ini berkolaborasi dengan forum RW. Kami dari Partai Perindo mendukung penuh kegiatan turnamen tenis meja. Kegiatan ini menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023. Kami ingin menjadikan kelurahan Pisangan Timur Bersinar (Bersih dari Narkoba)," kata Berman Nainggolan kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (25/10/2023).

Pria yang menjabat Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur itu mengatakan memilih turnamen tenis karena olahraga itu mudah dipahami oleh masyarakat luas. Selain itu, kegiatan itu bisa dimaksimalkan dengan tempat yang terbatas di lingkungan padat penduduk.

Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menyiapkan uang pembinaan untuk juara 1, 2, dan 3 serta trofi bergilir. Hal itu agar turnamen itu bertambah meriah dan seru.

"Permainan tenis ini simpel. Namun, kami juga melibatkan paguyuban dan pemain-pemain berbakat untuk membantu pertandingan (agar bertambah seru)," katanya.

Berman Nainggolan mengatakan sangat senang masyarakat setempat menyambut antusias turnamen itu. Hal itu menandakan masyarakat cukup membutuhkan kegiatan seperti ini di lingkungannya untuk menjaga kekompakan.

"Kami tidak hanya program ini. Kami juga menjalan program stunting (memberikan bantuan dan perhatian), sembako murah, dan membuka lapangan pekerjaan untuk anak muda yang tidak mampu berkuliah," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)