Warga Pisangan Timur Antusias Ikut Turnamen Tenis Meja Gagasan Bacaleg Partai Perindo Berman Nainggolan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 13:01 WIB
loading...
Warga Pisangan Timur Antusias Ikut Turnamen Tenis Meja Gagasan Bacaleg Partai Perindo Berman Nainggolan
Warga Pisangan Timur Antusias Ikut Turnamen Tenis Meja Gagasan Bacaleg Partai Perindo Berman Nainggolan
A A A
JAKARTA - Ketua Forum rukum warga (RW) Kelurahan Pisangan Timur Muhammad Djunaidi memberikan apresiasi terhadap kepekaan sosial bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4 dari Partai Perindo , Berman Nainggolan. Sebab, sosok itu mendukung penuh kegiatan positif di masyarakat, salah satunya tenis meja.

Berman Nainggolan kali ini memberikan dukungan penuh untuk turnamen tenis meja yang melibatkan 15 RW di sana. Kegiatan itu pun berlangsung seru di Gedung Serba Guna, Pisangan Timur, Rabu (25/10/2023).



Muhammad Djunaidi mengatakan sosok dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu selalu berusaha terlibat dalam berbagai kegiatan di masyarakat. Pasalnya, dia nilai Berman mau berperan serta memberikan perhatian untuk masyarakat.

"Alhamdulillah beliau sangat peduli apalagi di keluarga kami. Bukan saja di turnamen kali ini, tapi pada beberapa hari lalu memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terduga stunting," kata Muhammad Djunaidi kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (25/10/2023].

Dia berharap lebih banyak kegiatan bermanfaat lagi yang akan digelar Berman Nainggolan dan juga Partai Perindo. Hal itu agar masyarakat dapat merasakan betul ehadiran partai politik yang benar-benar peduli.

"Kami sebagai masyarakat mengharapkan program menyentuh ke akar rumput. Itu seperti Partai Perindo saat ini," ujarnya.

Muhammad Djunaidi mengatakan sosok itu terlihat cukup senang dan mudah berbaur saat turun langsung ke masyarakat. Hal itu dia rasakan setelah beberapa kali berinteraksi dengan Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur tersebut.

"Alhamdulilah sebelum menjadi caleg saja sudah seperti sekarang ini (membantu). Saya yakin beliau peduli sama masyarakat," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)