Jeka Saragih Cari Lawan Baru untuk Debut di UFC, Jesse Butler Cedera

Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:01 WIB
loading...
Jeka Saragih Cari Lawan Baru untuk Debut di UFC, Jesse Butler Cedera
Jeka Saragih Cari Lawan Baru untuk Debut di UFC, Jesse Butler Cedera
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan, petarung asal Amerika Serikat, Jesse Butler , mengalami cedera dan akhirnya membatalkan pertarungan yang telah dijadwalkan dengan Jeka Saragih. Akibatnya, Si Tendangan Maut, seperti Jeka Saragih dijuluki, kini tengah mencari lawan baru untuk debutnya di UFC.

Mola Sports melaporkan melalui Instagram pada Kamis (26/10/2023), "BERITA TERKINI, Jeka Saragih akan mencari lawan baru untuk debutnya di UFC pada bulan November mendatang. Hal ini disebabkan oleh penarikan diri lawan aslinya, Jesse Butler, karena cedera."

Jeka Saragih awalnya dijadwalkan untuk menghadapi Jesse Butler dalam pertarungan yang telah diantisipasi di UFC Fight Night 232 pada tanggal 19 November 2023, di UFC Apex, Las Vegas. Pertarungan ini akan menjadi debut resmi Jeka Saragih di UFC setelah ia menandatangani kontrak dengan promotor ini pada tanggal 5 Februari.



Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini telah dikontrak UFC untuk lima pertarungan di kelas bulu. Saat ini, Jeka Saragih memiliki rekor impresif dengan 13 kemenangan dan tiga kekalahan dalam karirnya.

Di sisi lain, Jesse Butler adalah petarung yang baru-baru ini dikontrak oleh UFC dan telah menjalani debutnya. Namun, dia harus menerima kekalahan melalui KO dari Jim Miller pada tanggal 3 Juni.

Dengan pembatalan pertarungan melawan Jesse Butler, para penggemar di Indonesia harus bersabar menunggu momen Jeka Saragih saat debut di dalam oktagon UFC. Sebelumnya, Jeka Saragih terakhir kali bertarung dalam kompetisi Road to UFC pada tanggal 4 Februari, yang sayangnya berakhir dengan kekalahan dari Anshul Jubli.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)