Intip Koleksi Rumah Mewah Tyson Fury: Ada Karavan Gipsi!

Kamis, 26 Oktober 2023 - 14:14 WIB
loading...
Intip Koleksi Rumah Mewah Tyson Fury: Ada Karavan Gipsi!
Intip Koleksi Rumah Mewah Tyson Fury: Ada Karavan Gipsi!/The Sun
A A A
Intip koleksi rumah mewah Tyson Fury yang harganya hingga puluhan miliar rupiah yang terletak di beberapa tempat di Inggrisn maupun di luar negeri. Di dalam kerajaan properti Tyson Fury, dari rumah Morecambe seharga £550.000 atau sekitar Rp10 miliar hingga rumah mewah di Las Vegas, Amerika Serikat yang ia biarkan pelatihnya tinggal secara gratis.

Tyson Fury telah meniti jalan menuju puncak dunia tinju. Sang Raja Gipsi memiliki ketenaran, kejayaan, dan sabuk kejuaraan kelas berat atas namanya berkat aksi-aksinya di atas ring. Dengan penghargaan tersebut, ia juga memiliki kekayaan yang sangat besar.
Dia diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar £50 juta atau sekitar Rp965 miliar. Namun, setelah pertarungannya melawan Dillian Whyte pada bulan April 2023, beberapa perkiraan menyebutkan angka tersebut mencapai £130 juta atau sekitar Rp2,5 triliun.



Mobil adalah salah satu barang utama yang digunakan Fury, dengan garasi yang menampilkan sepasang Rolls Royce, Porsche Taycan, dan Ferrari. Namun, yang paling utama di antara aset-asetnya adalah rumah-rumahnya. Fury dikatakan memiliki sejumlah properti, termasuk rumah seharga £1,7 juta atau sekitar Rp32 miliar yang ditampilkan dalam film dokumenter Netflix, At Home With The Furys, dan sebuah rumah di Las Vegas, AS, di mana ia dikatakan mengijinkan pelatihnya untuk tinggal tanpa biaya. Di bawah ini kita akan melihat beberapa properti yang menakjubkan.

Rumah Morecambe Bay £550.000 (Rp10 miliar)
Selama bertahun-tahun Fury dan keluarganya tinggal di sebuah rumah dengan lima tempat tidur yang indah di Morecambe. Tyson tetap bersikeras bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan rumahnya di Morecambe dalam film dokumenter ITV, Tyson Fury: The Gypsy King pada tahun 2020: "Mengapa saya harus meninggalkan negara saya sendiri demi sedikit uang dan ketenaran?. Saya menyukainya... Ini adalah keindahan yang sesungguhnya. Jika cuacanya lebih baik, setiap rumah di sini akan bernilai satu juta poundsterling."

Dan melihat bekas rumah Fury, jelas terlihat mengapa dia tidak ingin pergi. Pada tahun 2021, rumah Fury di Lancashire dengan lima tempat tidur dan empat kamar mandi yang menghadap ke Teluk Morecambe diperkirakan bernilai £550.000. Rumah itu juga dihiasi dengan baik di dalamnya, seperti yang ditunjukkan berkat foto-foto yang sering dibagikan oleh istri Fury, Paris, ke halaman media sosialnya.

Lukisan cat minyak, foto-foto besar Fury saat beraksi dan lemari piala semuanya ada di dalam rumah. Bahkan ada juga tirai emas dan cermin Versace berbingkai emas yang besar. Berjalan-jalan di lemari pakaian juga sering terlihat dalam cerita Paris, menampilkan tas desainer dan pakaian glamor untuk menyaingi keluarga Kardashian di dunia.

Rumah Mewah Morecambe £1,7 juta (Rp32 Miliar)
Sesuai dengan janjinya, Fury menolak pindah ke tempat lain untuk tetap berada di samping Morecambe yang dicintainya. Pada bulan Desember 2020, Fury membeli sebuah rumah mewah di tepi pantai yang baru, yang menurut dokumen Land Registry yang diperoleh The Mirror, membuat Tyson Fury Ltd. memiliki harga 1.695.000 poundsterling, dan bebas hipotek.

Dengan tujuh anak di belakangnya - setelah menyambut anak ketujuh mereka pada bulan September 2023 - properti baru ini memberi keluarga Fury kehidupan baru di Morecambe. Paris diberi kebebasan untuk mendesain interior properti yang menakjubkan ini, yang dilengkapi dengan lampu gantung emas, meja konter berlapis marmer, dan grand piano.

Rumah ini banyak ditampilkan dalam acara Netflix, At Home With The Furys, yang menawarkan kepada para penggemar sekilas
tentang kehidupan petinju kelas berat terbaik di Inggris. Terdapat dinding depan yang terbuat dari kastel dan pagar besi tempa berwarna hitam dan emas serta rambu-rambu peringatan CCTV untuk keamanan serta motif singa dan empat patung elang untuk menjaga penampilan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)