Fans Berat AC Milan, Kylian Mbappe Bisa Lempar Remote TV jika Tim Idolanya Kalah

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 04:08 WIB
loading...
Fans Berat AC Milan, Kylian Mbappe Bisa Lempar Remote TV jika Tim Idolanya Kalah
Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari mengatakan jika AC Milan menjadi tim favorit putranya. / Foto: Instagram @k.mbappe
A A A
PARIS - Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari mengatakan jika AC Milan menjadi tim favorit putranya. Bahkan, dia menjelaskan Kylian Mbappe sangat kecewa saat Rossoneri menelan kekalahan.

Kylian Mbappe menjadi salah satu pesepakbola yang memiliki kemampuan di atas rata-rata saat ini. Bahkan, penyerang Timnas Prancis itu selalu menjadi perbincangan media.

Meski menjadi salah satu pemain muda menjanjikan, tetapi Kylian Mbappe bukanlah penggemar dari Real Madrid ataupun Manchester United. Fayza Lamari menjelaskan bahwa putranya merupakan penggemar AC Milan.



Meski terlahir di Prancis, tetapi Fayza Lamari mengatakan jika Kylian Mbappe tidak memiliki klub favorit dari tempat kelahirannya. Menurutnya, penyerang 23 tahun itu menjadikan AC Milan sebagai tim favorit.

"Dia adalah putra olahragawan, tapi dia sudah tenggelam dalam dukungan Milan sejak awal," kata Fayza Lamari seperti dikutip Marca, Kamis (26/10/2023).

Menurut Fayza Lamari, Mbappe selalu membicarakan AC Milan saat berada di rumah. Bahkan, dia menyebut jika putranya sangat kecewa serta mengeluarkan kata-kata kasar dalam bahasa Italia jika Rossoneri menelan kekalahan.

"Saat dia pulang, dia hanya akan berbicara tentang Milan. Jika Milan kalah, dia bisa melempar remote control ke TV dan mengucapkan beberapa kata buruk dalam bahasa Italia," akunya.

a

Meski AC Milan adalah klub favoritnya, tetapi Mbappe menjadi mimpi buruk Rossoneri di Liga Champions 2023/2024. Pasalnya, dia sukses mencetak satu gol saat Paris Saint-Germain menang 3-0 atas AC Milan di laga ketiga Grup F yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Kamis (26/10/2023) dini hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4025 seconds (0.1#10.140)