Marc Marquez Tak Terlalu Yakin Raih Hasil Positif di MotoGP Thailand 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:02 WIB
loading...
Marc Marquez Tak Terlalu Yakin Raih Hasil Positif di MotoGP Thailand 2023
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez seringkali memperoleh hasil cukup baik saat tampil di MotoGP Thailand. / Foto: Instagram @marcmarquez93
A A A
BURIRAM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez seringkali memperoleh hasil cukup baik saat tampil di MotoGP Thailand. Namun, dirinya tak mau terlalu percaya diri dalam gelaran tahun ini.

Marquez sempat menjadi juara 2 tahun beruntun di MotoGP Thailand yang digelar di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand. Akhir pekan ini, pembalap asal Spanyol itu akan kembali adu cepat di lintasan tersebut.

Saat ditanya apakah dirinya bisa meraih hasil baik di MotoGP Thailand akhir pekan ini dan sisa seri balapan musim ini, Marquez terlihat tak terlalu percaya diri. Dia menjawab pertanyaan itu dengan nada yang cenderung pesimistis.



"Saya tidak tahu, saya tidak punya jawaban soal itu. Akan tetapi, memang di atas kertas saya memiliki peluang lebih baik di Buriram dan Valencia," ungkap Marquez seeprti dilansir Speedweek, Kamis (26/10/2023).

"Namun, sejatinya di Sirkuit Phillip Island juga saya memiliki peluang, tetapi saya mendapatkan hasil yang kurang baik di sana. Kita lihat akhir pekan ini akan bagaimana," tambahnya.

Calon pembalap Gresini Ducati musim depan itu finis di posisi ke-15 dalam balapan utama MotoGP Australia pekan lalu. Kini, hanya tersisa empat seri balapan lagi pada ajang balap motor dunia musim ini.

Dia mengatakan bahwa tak masalah jika nantinya turun hujan saat berlangsungnya MotoGP Thailand 2023. Pasalnya, dia merasa cukup cepat tampil di lintasan yang basah, terutama pada tahun ini.



"Akan tetapi, meskipun saya tampil cukup cepat di lintasan basah tahun ini, saya tidak mampu tampil secara baik," kata Marquez.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)