Barcelona vs Real Madrid: Mascherano Soroti Ancaman Jude Bellingham

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Barcelona vs Real Madrid: Mascherano Soroti Ancaman Jude Bellingham
Barcelona vs Real Madrid: Mascherano Soroti Ancaman Jude Bellingham
A A A
BARCELONA - Mantan gelandang Barcelona, Javier Mascherano , mengungkapkan kagumnya terhadap penampilan impresif penyerang Real Madrid, Jude Bellingham, dan memperingatkan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, untuk waspada menghadapi Bellingham dalam pertemuan El Clasico mereka.

Barcelona dijadwalkan akan menghadapi Real Madrid pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, pada Sabtu (28/10/2023). Bellingham, yang berusia 20 tahun, telah menjadi sorotan karena kontribusinya yang signifikan dalam mencetak gol dan memberikan assist untuk Real Madrid.



Peran Bellingham sebagai "striker bayangan" dalam skuad Real Madrid juga menjadi senjata ampuh. Mascherano mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan Bellingham, terutama karena kemampuannya untuk beradaptasi dengan cepat dalam Liga Spanyol, yang biasanya memerlukan waktu lebih lama bagi pemain asal Inggris.

Meskipun dia mengakui bahwa Bellingham adalah ancaman serius, Mascherano percaya bahwa Barcelona bisa menghentikannya jika Xavi Hernandez menemukan strategi yang tepat.

"Saya pikir dia (Bellingham) salah satu pemain terbaik di Madrid dan secara umum. Akan sulit bagi Barca untuk menghentikannya, tapi jika Xavi tahu caranya, sempurna!," ungkap Mascherano.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)