Liverpool Didominasi Pemain Muda Saat Cukur Toulouse, Juergen Klopp: Malam Sempurna!

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 23:00 WIB
loading...
Liverpool Didominasi Pemain Muda Saat Cukur Toulouse, Juergen Klopp: Malam Sempurna!
Liverpool Didominasi Pemain Muda Saat Cukur Toulouse, Juergen Klopp: Malam Sempurna!
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp, pelatih Liverpool, merasa senang melihat timnya mengalahkan Toulouse dengan skor 5-1 dalam pertandingan Liga Europa 2023/2024 . Klopp merasa malam itu sempurna, terutama karena dia menggunakan banyak pemain muda dalam pertandingan.

Pada laga tersebut, Klopp memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda seperti Luke Chambers, Harvey Elliott, Ryan Gravenberch, Curtis Jones, Jarell Quansah, James McConnell, dan Callum Scanlon. Klopp merasa puas dengan penampilan para pemain muda tersebut.

"Anda lihat saat-saat sulit. Seringkali kami memegang kendali penuh. Kami mencetak gol-gol bagus, tidak ada yang terluka, malam yang sempurna. Kami bisa memasukkan anak-anak," kata Klopp.



Klopp juga merasa penting untuk memberikan jam terbang kepada para pemain muda dan merasa senang melihat mereka memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

"Saat ini kami lebih berpikir bahwa para pemain (muda) benar-benar membutuhkan hal itu. Saya dapat mengatakan kepada mereka betapa saya menyukai mereka, tetapi kemudian dari waktu ke waktu, kami harus menunjukkannya," tambah Klopp.

Dengan kemenangan ini, Liverpool saat ini menduduki puncak klasemen Grup E Liga Eropa 2023-2024 dengan sembilan poin dari tiga kemenangan dalam tiga pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)