Sang Kapten Jamin Inter Tidak Akan Galau Saat Bentrok Getafe

loading...
Sang Kapten Jamin Inter Tidak Akan Galau Saat Bentrok Getafe
Kiper , Samir Handanovic menegaskan Inter Milan baik-baik saja jelang duel kontra Getafe. Dia mengklaim I Nerazzurri sudah siap secara mental dan fisik. Foto: reuters
A+ A-
GELSENKIRCHEN - Kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic menegaskan pihaknya baik-baik saja jelang pertemuan kontra Getafe. Dia mengklaim I Nerazzurri sudah siap secara mental dan fisik untuk merebut tiket perempat final Liga Europa.

(Baca Juga: Jelang Inter Milan vs Getafe: Jajal Kekuatan di Tempat Netral)

Handanovic menyebut Inter punya tekad tinggi ketika nanti bentrok wakil La Liga itu pada babak 16 besar di VELTINS-Arena, dini hari nanti. Walau enggan memprediksi hasil akhir, pemain berusia 36 tahun itu menyatakan dia dan rekan-rekannya siap mengerahkan segalanya.

“Semua anggota tim punya pemikiran yang sama. Kami baik-baik saja, juga secara mental. Kami siap mengerahkan kemampuan terbaik. Selanjutnya lihat saja ini akan membawa kami kemana,” ucap Handanovic, dilansir skysport.

Inter harus tampil di Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champion lantaran menempati posisi tiga di belakang Barcelona dan Borussia Dortmund di Grup F. Mereka lalu lolos ke 16 besar lantaran unggul aggregat 4-1 atas Ludogorets Razgrad.



Namun, karena situasinya berubah akibat pandemi virus Corona, duel Inter kontra Getafe hanya berlangsung sekali ditempat netral. Walau ada sisi negatifnya, Handanovic menyebut La Beneamata sudah siap melakoni partai itu.

Apalagi pasukan Antonico Conte sedang dalam kondisi terbaiknya lantaran bisa memenangi tiga partai penutup Serie A musim 2019/2020 tanpa kebobolan, yakni kontra Genoa (3-0), Napoli (2-0) dan Atalanta (2-0).

(Baca Juga: Bikin Madrid Bangga, Zidane Dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Sejagad)

Artinya, Handanovic sempat membukukan empat clean beruntun, jika digabung dengan hasil 0-0 kontra Fiorentina. “Kami tetap peduli dengan clean sheet. Itu bukan hanya untuk kiper, juga bek. Determinasi kami semakin meningkat,” tutup pemain asal Slovenia itu.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top