Legenda Spanyol Sebut Timnas Indonesia Beruntung Naturalisasi Jordi Amat

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:14 WIB
loading...
Legenda Spanyol Sebut Timnas Indonesia Beruntung Naturalisasi Jordi Amat
Legenda Spanyol Sebut Timnas Indonesia Beruntung Naturalisasi Jordi Amat
A A A
JAKARTA - Joan Capdevila, seorang legenda sepak bola Spanyol, memberikan komentar positif tentang kehadiran Jordi Amat dalam Timnas Indonesia. Menurut Capdevila, Timnas Indonesia sangat beruntung memiliki Jordi Amat sebagai pemain yang telah dinaturalisasi. Pengalamannya bermain di Eropa dilihat sebagai aset berharga yang dapat membantu tim tampil lebih baik.

Joan Capdevila mengakui bahwa meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup besar antara mereka, ia melihat pengalaman Jordi Amat dalam sepak bola Eropa sebagai hal yang sangat berharga bagi Timnas Indonesia. Dalam pandangannya, pengalaman bermain di Spanyol dan di klub Espanyol akan membawa dampak positif bagi timnas.

"Jordi Amat lebih muda dari saya, tapi saya bertemu di akademi, bertemu di tim utama. Tetapi, Jordi Amat punya pengalaman yang diterima dari Eropa, dari Spanyol, dari Espanyol," kata Capdevila.



"Saya yakin Jordi bisa memberikan pengalaman dan nilai lebih kepada Timnas Indonesia," ujarnya.

Jordi Amat telah memberikan kontribusi positif bagi Timnas Indonesia setelah dinaturalisasi, dengan tampil dalam beberapa pertandingan dan bahkan mencetak gol. Kehadirannya di tim dinilai sebagai pencapaian yang luar biasa, dan Capdevila merasa bangga akan hal ini.

Jordi Amat sekarang memiliki tanggung jawab besar untuk membantu Timnas Indonesia mencapai Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia harus bersaing di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan menghadapi Irak, Vietnam, dan Filipina untuk memperebutkan tempat di ajang bergengsi tersebut. Keberadaan Jordi Amat di tim diharapkan dapat membantu dalam mencapai tujuan tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0837 seconds (0.1#10.140)