Prime Kumite Championship Kembali Digelar, Suguhkan Duel Perebutan Sabuk Juara

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 06:36 WIB
loading...
Prime Kumite Championship Kembali Digelar, Suguhkan Duel Perebutan Sabuk Juara
Kembali digelar, kompetisi bela diri Prime Kumite Championship akan berlangsung di Gedung Judo Kelapa Gading, Jakarta, pada 28 Oktober 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kompetisi bela diri Prime Kumite Championship kembali digelar. Dalam event keduanya, kejuaraan karate full contact pertama di Asia ini akan berlangsung di Gedung Judo Kelapa Gading, Jakarta, pada 28 Oktober 2023.

Dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Prime Kumite Championship diikuti atlet karate papan atas dari Indonesia dalam pertarungan epik yang memadukan ketahanan fisik, teknik karate dan jiwa kompetitif yang tinggi.

Selain jumlah warrior yang semakin banyak, kualitas para warrior juga mengalami peningkatan yang signifikan. Prime Kumite Championship berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih spektakuler dan mendebarkan bagi para penonton.



Dengan jumlah 25 warrior, acara ini akan menampilkan perebutan sabuk juara antar warrior karate di kelas bantam, bulu, ringan, welter dan open weight untuk meraih kejayaan di dalam octapit. Pelaksanaan acara juga akan dibagi dalam 15 pertarungan liga dari pukul 13.00-18.00 WIB, dan 5 duel perebutan sabuk juara pada pukul 19.00-22.00 WIB.

"Kami dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan edisi kedua dari Prime Kumite Championship. Acara ini akan menjadi kesempatan bagi para atlet karate untuk menunjukkan bakat dan dedikasi mereka, serta memberikan tontonan dan hiburan berkualitas bagi para penggemar beladiri," tutur CEO Prime Kumite Championship, Umar Hasan dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

"Dengan persentase knock out tertinggi dalam combat sports di seluruh dunia, yaitu di atas 80 persen, dijamin seru sekali pertarungannya," imbuhnya.



"Kami juga bersemangat sekali karena rencananya tahun depan kami akan menghadirkan Warrior Karate dari negara-negara di Asia, Amerika Selatan, Amerika Utara dan Dagestan Rusia. Kami yakin, extraordinary adalah predikat yang sesuai untuk acara ini," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)