Demetrius Andrade Jab Canelo: Dia Tak Terbantahkan di Kelas 69,8 Kg, Apa Itu Terbaik?

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 20:20 WIB
loading...
Demetrius Andrade Jab Canelo: Dia Tak Terbantahkan di Kelas 69,8 Kg, Apa Itu Terbaik?
Demetrius Andrade Jab Canelo: Dia Tak Terbantahkan di Kelas 69,8 Kg, Apa Itu Terbaik?/Showtime
A A A
Demetrius Andrade menyangsikan kemampuan Saul Canelo Alvarez bisa menjadi juara tak terbantahkan di kelas welter super 69,8 kg. Pernyataan Demetrius Andrade itu sepertinya sebagai luapan rasa tidak sukanya terhadap Saul Canelo Alvarez yang dikenal sebagai juara tak terbantahkan di kelas menengah super 76,2 kg.

Ya, Saul Canelo Alvarez, berkat kemampuannya secara keseluruhan dan kemampuannya untuk mengumpulkan semua gelar juara dunia di kelas 76,2 kg, dianggap sebagai petarung terbaik yang dimiliki di kelas menengah super. Pernyataan tersebut, meskipun mungkin benar bagi sebagian orang, namun sama sekali tidak benar di benak Demetrius Andrade.



Jika anda membutuhkan bukti bahwa Canelo Alvarez bukanlah orang yang dapat dikalahkan, anda tidak perlu melihat lebih jauh lagi dari laga terakhirnya. Sekitar satu bulan yang lalu, bintang Meksiko ini dengan mudah mengungguli Jermell Charlo, mantan juara tak terbantahkan di kelas 69,8 kg.

Mengingat Charlo tidak pernah bertarung di atas batas kelas menengah junior, Andrade (32-0, 19 KO) tidak mengerti mengapa pujian terhadap Canelo Alvarez saat ini dilontarkan. "Ia bertarung tanpa terbantahkan di kelas 69,8 kg," kata Andrade kepada Fight Hub TV. "Apakah itu yang membuatmu menjadi yang terbaik?"

Jermell Charlo selama bertahun-tahun telah mengatakan bahwa ia memiliki lebih dari cukup dalam kotak serangannya untuk mengalahkan Canelo Alvarez. Namun, bahkan saat pria asal Houston ini berjanji untuk menyelesaikan tugasnya, ia gagal.
Sementara itu, Andrade sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi David Benavidez pada tanggal 25 November.

Ini adalah laga yang telah lama dinantikan oleh mantan juara dua divisi ini. Ia selalu ingin mendapatkan lawan yang berada di tingkatan elit dan akhirnya mendapatkannya. Dengan malam terbesar dalam karier bela dirinya yang semakin dekat, Andrade mengambil sedikit waktu untuk mempersiapkan diri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)