Timnas Indonesia Pantau Kondisi Marselino dan Ivar Jenner Jelang Jumpa Irak

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 06:59 WIB
loading...
Timnas Indonesia Pantau Kondisi Marselino dan Ivar Jenner Jelang Jumpa Irak
Staf medis Timnas Indonesia terus memantau kondisi Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner, yang tengah menjalani proses pemulihan cedera / Foto: Kolase linojr (@marselinoferdinan10) dan Ivar Jenner (@ivarjnr)
A A A
Staf medis Timnas Indonesia terus memantau kondisi Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner , yang tengah menjalani proses pemulihan cedera. Hal itu sebagaimana disampaikan Nova Arianto selaku asisten pelatih Skuad Garuda.

"Kondisi Marselino masih kami pantau, termasuk juga Ivar Jenner," kata Nova Arianto.

Marselino dan Ivar Jenner mengalami cedera jelang Timnas Indonesia menghadapi Irak pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11/2023).



Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan kabar terbaru Marselino kondisinya cedera hamstringnya makin buruk. Namun, dia belum bisa menyimpulkan seperti bagaimana kondisi pemain KMSK Deinze itu.

"Kabar terakhir memang kondisi Marselino cedera hamstring-nya belum baik," katanya.

Nova mengatakan soal kondisi lebih detail Marselino masih menunggu laporan klubnya. Saat ini, pemain itu tengah menjalani masa pemulihan di Belgia bersama klub yang dibela.


"Kami masih nunggu hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) dari klub untuk memastikan apakah bisa kita bawa ke Irak atau tidak. Belum, belum bisa kami pastikan (dipanggil atau tidak. Kami masih akan tunggu surat hasil MRI dari klubnya agar kita bisa segera mengambil sikap soal pemanggilan," imbuh Nova.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6072 seconds (0.1#10.140)