Ketika Cristiano Ronaldo Berfoto dengan Legenda Tinju di Champions Gala Tyson Fury vs Ngannou

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:02 WIB
loading...
Ketika Cristiano Ronaldo Berfoto dengan Legenda Tinju di Champions Gala Tyson Fury vs Ngannou
Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara Champions Gala jelang pertarungan kelas berat Tyson Fury versus Francis Ngannou di Riyadh, Jumat (27/10/2023) waktu setempat / Foto: Top Rank Boxing @trboxing
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara Champions Gala jelang pertarungan kelas berat Tyson Fury versus Francis Ngannou di Riyadh, Jumat (27/10/2023) waktu setempat. Bintang Al-Nassr itu menjadi salah satu tamu VIP di acara tersebut.

Meskipun dalam daftar tamu itu ada banyak nama besar di dunia olahraga yang menghadiri Champions Gala, namun Ronaldo tetap menjadi salah satu tamu yang paling mengundang atensi.

Satu hal yang paling menyita perhatian ketika Ronaldo berfoto bersama para tamu yang diketahui merupakan para legenda tinju. Mereka adalah keluarga Fury, Dmitry Bivol, Manny Pacquiao, Mike Tyson, Israel Adesanya, Chuck Liddell, Lenox Lewis, Teddy Atlas, Oscar de la Hoya, Bob Arum, Oleksandr Usyk, Tyson Fury, Francis Ngannou dan Cristiano Ronaldo.

Ketika Cristiano Ronaldo Berfoto dengan Legenda Tinju di Champions Gala Tyson Fury vs Ngannou




Jika melihat foto yang dipublikasikan Top Rank melalui akun X (Twitter), Ronaldo terlihat paling menonjol ketika ia berada di belakang dengan menggunakan sarung tinju. Namun begitu, pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu belum tentu menghadiri pertaurngan Fury versus Ngannou.

Pasalnya, di hari yang sama Ronaldo bakal membela Al-Nassr saat menghadapi Al Feiha pada pekan 11 Liga Arab Saudi di Al Majma'ah Sports City, Sabtu (28/10/2023) pukul 22:00 WIB. Kehadiran mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu bisa menjadi ancaman buat pertahanan tuan rumah.



Penilaian itu tak berlebihan mengingat Ronaldo sedang rajin mencetak gol. Belum lama ini, dia berhasil mencetak dua gol (brace) di menit 61' dan 81' ke gawang Al Duhail saat mengantarkan Al-Nassr menang 4-3 pada laga Liga Champions Asia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)