Jika Allah Izinkan, Beri Aku Senjata, Aku Pergi ke Palestina

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 11:11 WIB
loading...
Jika Allah Izinkan, Beri Aku Senjata, Aku Pergi ke Palestina
Jika Allah Izinkan, Beri Aku Senjata, Aku Pergi ke Palestina/MMAfighting
A A A
''Jika Allah izinkan, beri aku senjata, biarkan aku pergi ke Palestina .'' Sumpah Khamzat Chimaev bikin merinding bagi yang mendengarkan seusai kemenangan atas Kamaru Usman di UFC 294.

Ya, petarung UFC kelahiran Chechnya itu dengan berapi-api menyuarakan suara hatinya setelah melihat kekejaman zionis Israel yang membunuh kaum muslimin di Palestina. ''Jika Allah mengizinkan, beri aku senjata dan biarkan aku pergi ke Palestina,''tutur Khamzat Chimaev dalam pidato kemenangannya atas Kamaru Usman.



Petarung UFC yang berkewarganegaraan Swedia ini mengaku siap bertempur membela Palestina melawan Israel. Dia menegaskan tidak takut mati dalam pertempuran melawan Israel.''Saya tidak takut mati, karena saya lebih khawatir terhadap saudara-saudara muslim di Palestina,''ujarnya berapi-api. ''Jika saya punya izin berjuang untuk Allah, saya siap mati untuk-Nya.''

Petarung UFC yang dikenal ganas ketika bertarung di oktagon ini mengaku tidak tenang dengan pembantaian yang dilakukan tentara zionis Israel terhadap muslim di Palestina. ''Saya dilahirkan bukan untuk berada di sini (oktagon) menggunakan celana pendek.''

Khamzat Chimaev memenangi pertarungan melawan sesama petarung UFC muslim Kamaru Usman dalam pertarungan UFC 294 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (22/10/2023). Khamzat memperpanjang rekor kemenangannya sejak bergabung dengan UFC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)