Dinasti Tinju Fury Bersaudara: 9 Petinju Pro yang Kontroversial

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:17 WIB
loading...
Dinasti Tinju Fury Bersaudara: 9 Petinju Pro yang Kontroversial
Dinasti Tinju Fury Bersaudara: 9 Petinju Pro yang Kontroversial/The Sun
A A A
Dinasti fury keluarga Tyson Fury yang luar biasa dengan sembilan petinju profesional yang kontroversial termasuk saudara laki-laki dan ayah bintang Love Island, John. Tyson Fury berada di puncak dunia tinju kelas berat.

Meskipun dia adalah nama keluarga Fury yang paling terkenal, dia adalah salah satu bagian dari dinasti tinju dalam keluarga Fury di industri ini. Tinju Fury yang hidup dan bernafas, dengan SEMBILAN anggota keluarga yang terlibat dalam industri dalam kapasitas tertentu.

1. TYSON FURY
Dimulai dengan hasil terbaik, The Gypsy King berdiri di puncak tinju kelas berat. Tyson telah menggeluti olahraga ini sejak ia berusia delapan tahun. Dia kemudian memenangkan gelar kelas berat WBA, IBF, IBO dan WBO dari Wladimir Klitschko pada tahun 2015.



Tyson dicopot sabuk IBF hanya sepuluh hari setelah memenangkannya setelah ia menolak melawan penantang wajib Vyacheslav Glazkov. Tiga sabuk sisanya dikosongkan pada tahun 2016 sambil menunggu penyelidikan atas masalah anti-doping dan medis. Baru-baru ini ia meraih gelar WBC dari trilogi epiknya bersama Deontay Wilder.

2. TOMMY FURY
Tommy Fury menjadi sorotan karena pertarungannya yang terkenal dalam tinju influencer. Pada bulan Oktober 2023, ia mengalahkan KSI, yang diikuti dengan kemenangan split-decision atas Jake Paul pada bulan Februari. Tommy adalah saudara tiri Tyson, berbagi ayah yang sama tetapi ibu yang berbeda.

TNT melihat sebagian besar ketenarannya datang dari penampilannya di Love Island pada tahun 2019. Saat di acara reality TV ia bertemu tunangan dan ibu dari putrinya, Bambi, Molly-Mae Hague. Dia tampil menonjol dalam film dokumenter At Home With The Fury karya Netlfix.

3. ROMAN FURY
Dia adalah saudara laki-laki Tommy, saudara tiri Tyson, dan bertarung di kelas penjelajah. Dia telah digambarkan oleh Raja Gipsi sebagai "calon juara kelas penjelajah masa depan."

Roman sebelumnya mendapat beasiswa menjadi pemain rugby sebelum berat badannya melonjak hingga 120 kg. Setelah memulai latihan dengan Tyson dan Tommy selama lockdown, Roman kehilangan enam batu sebelum melakukan pertarungan tinju profesional pertamanya pada Oktober 2022.

4. JOHN FURY
Ayah dari Tyson, Tommy, dan Roman, John Fury yang sering meledak-ledak memiliki kariernya yang patut dicatat di atas ring dengan 13 pertarungan profesional antara tahun 1987 hingga 1995. Namun karier John tidak sehebat karier putranya. Lahir pada tahun 1964, ia dikalahkan dalam debut tinju oleh pemain liga rugbi Adam Fogerty sebelum memenangkan enam pertarungan berikutnya secara beruntun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)