Jelang El Clasico, Carlo Ancelotti Bedah Kekuatan Barcelona

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:05 WIB
loading...
Jelang El Clasico, Carlo Ancelotti Bedah Kekuatan Barcelona
Carlo Ancelotti membedah kekuatan Barcelona jelang laga pekan 11 Liga Spanyol 2023/2024 di Estadi Olímpic Lluis Companys, Sabtu (28/10/2023) malam WIB / Foto: InsideSport
A A A
Carlo Ancelotti membedah kekuatan Barcelona jelang laga pekan 11 Liga Spanyol 2023/2024 di Estadi Olímpic Lluis Companys, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Dikatakannya, Blaugrana merupakan tim yang terorganisir dengan baik dalam menyerang maupun bertahan.

"Barcelona adalah tim yang hebat. Mereka terorganisir dengan baik dalam menyerang dan bertahan. Mereka memiliki pemain-pemain muda yang datang dengan kualitas nyata dan kami mengharapkan Barcelona yang sama seperti sebelumnya," kata Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

Ditambahkan Ancelotti, Barcelona saat ini memiliki pola permainan jauh lebih hidup ketimbang beberapa tahun terakhir. Sebab, pemain muda mereka sudah mendapatkan sentuhan dan terus pamer kualitas.



"Saya suka semua pemain muda Barcelona. Fermín Lopez telah menampilkan beberapa penampilan luar biasa dan saya sangat menyukai Lamine Lamal," ucapnya.

Kendati demikian, Ancelotti mengatakan Real Madrid tidak kalah dengan Barcelona. Sebab, timnya juga dihuni pemain-pemain muda berkualitas.



"Kami juga memiliki pemain-pemain muda dengan masa depan cerah, Arda Guler, Camavinga, Vinicius Junior, Jude Bellingham, Tchouameni," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)