Sesuaikan Jadwal Pertandingan di Piala Dunia U-17, Bima Sakti Gelar Latihan Malam Hari

Minggu, 29 Oktober 2023 - 02:02 WIB
loading...
Sesuaikan Jadwal Pertandingan di Piala Dunia U-17, Bima Sakti Gelar Latihan Malam Hari
Bima Sakti berniat menambahkan jadwal latihan di malam hari untuk Timnas Indonesia U-17. Hal ini dilakukan guna menyesuaikan jadwal pertandingan di Piala Dunia U-17 2023 / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Bima Sakti berniat menambahkan jadwal latihan di malam hari untuk Timnas Indonesia U-17 . Hal ini dilakukan guna menyesuaikan jadwal pertandingan di Piala Dunia U-17 2023 .

Bima Sakti menuturkan bahwa saat ini tim kepelatihan tengah meneruskan program latihan di Jerman. Fokus utamanya pada latihan di Jakarta kali ini yaitu pemulihan fisik dan adaptasi kembali cuaca di Indonesia setelah hampir kurang lebih enam minggu menjalani TC di Jerman

"Sebenarnya, kami hanya meneruskan dan melanjutkan program latihan dari Jerman. Materi latihan tadi adalah pemulihan fisik dan adaptasi cuaca di Indonesia, serta beberapa latihan lain seperti set piece, dan game plan," tutur BIma dikutip dari situs resmi PSSI, Sabtu (28/10/2023).



Selain itu, Timnas Indonesia U-17 juga akan menjalani sesi latihan pada malam hari. Hal itu dilakukan untuk menyesuaikan jadwal pertandingan mereka di Piala Dunia U-17 2023 yang memang akan berlaga pada malam hari.

"Kami juga akan melakukan latihan di malam hari, karena menyesuaikan laga kami di Piala Dunia nanti yang dimainkan malam hari," beber Bima Sakti.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-17 tergabung dalam Grup A bersama dengan Ekuador, Maroko, dan Panama. Nantinya, Skuad Garuda Asia akan menjalani pertandingan babak penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur.



Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Ekuador pada matchday perdananya pada Jumat 10 November. Kemudian dilanjut melawan Panama pada 13 November, dan melawan Maroko pada 16 November 2023 mendatang. Seluruh pertandingan Skuad Garuda Asia akan dimainkan pada malam hari atau tepatnya pukul 19.00 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)