Sadikin Aksa Apresiasi Aksi IMI DKI dan PWI Jaya Peduli

Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:18 WIB
loading...
Sadikin Aksa Apresiasi Aksi IMI DKI dan PWI Jaya Peduli
IMI DKI dan PWI Jaya memberikan bantuan pada masyarakat di Jonggol, Kab. Bogor. Foto : PWI Jaya
A A A
JONGGOL - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Sadikin Aksa mengapresiasi kegiatan IMI DKI Jaya bersama PWI Jaya Peduli. Mereka berkolaborasi memberikan bantuan kepada warga Desa Sukasari, Kelurahan Sukamakmur, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jabar, Rabu (5/8/2020) siang.

"Tentunya kita harapkan kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut," kata Sadikin Aksa di sela-sela acara baksos di desa yang terletak di kaki bukit Selasih itu. (Baca juga : Stres, Penyebab Marc Marquez Naik Meja Operasi Lagi )

Sadikin Aksa mengikuti kegiatan IMI DKI & PWI Jaya Peduli ini bersama sekretaris jenderalnya, Jeffrrey JP. "Ini bukti bahwa kita di pengurus pusat mendukung penuh kegiatan-kegiatan pengurus daerah, termasuk acara pemberian bantuan sosial ini," jelas Ikin, sapaan akrab putra Aksa Mahmud dan keponakan Jusuf Kalla itu.

"Kita di PP IMI lebih banyak membuat regulasi, yang punya kegiatan ya daerah-daerah," sambung Jeffrey JP, yang pernah menjadi navigator Tommy Soeharto di berbagai ajang reli nasional. (Baca juga : Rival Kibarkan Bendera Putih, Hamilton Akan Samai Rekor Schumacher )

Kegiatan bakti sosial IMI DKI yang diketuai Anondo Eko dilakukan melalui Rescue Peduli. Ini merupakan salah satu disiplin kegiatan IMI DKI selain olahraga, berupa berbagai kegiatan otomotif prestasi, serta wisata dan lingkungan atau enviro. Di masa pandemi Covid 19 ini berbagai kegiatan otomotif, baik prestasi dan wisata, belum bisa berjalan.

Ikin dan Jeffrey JP secara terbuka melontarkan pujiannya atas kinerja kepengurusan IMI DKI Jaya pimpinan Anondo Eko yang selama ini aktiv menggelar kegiatan bidang Rescue dan Enviro. Di PP IMI sendiri kegiatan Enviro belum berjalan.

"Jadi apa yang dilakukan oleh IMI DKI Jaya ini memang menjadi proyek percontohan untuk IMI daerah lainnya," sebut Ikin.

Ikin juga menegaskan sikapnya untuk full-time mengurus PP IMI. "PP IMI ini tidak bisa diurus setengah-setengah. Harus full-time. Oleh karena itu di hari kerja seperti sekarang ini saya bisa meluangkan waktu," jelasnya.

Ikin, Jeffrey JP, Anondo Eko dan jajaran pengurus IMI DKI Jaya lainnya tampak demikian menikmati santap siang berupa prasmanan di atas dedaunan yang disajikan warga desa.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)