Hasil Liga Inggris: Chelsea Dipermalukan Brentford 0-2

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 21:30 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Chelsea Dipermalukan Brentford 0-2
Hasil Liga Inggris: Chelsea Dipermalukan Brentford 0-2
A A A
LONDON - Chelsea mengecap kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Brentford berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-2, berkat gol yang dicetak oleh Ethan Pinnock pada menit ke-58 dan Bryan Mbeumo pada menit ke-90+6, yang membuat anak asuh Mauricio Pochettino merasa malu di depan publik mereka.

Chelsea mengalami kesulitan menghadapi perlawanan sengit dari Brentford. Pada menit ke-9, Brentford mengancam gawang Chelsea melalui tendangan Bryan Mbeumo, tetapi upaya tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Chelsea, Robert Sanchez.



Tiga menit kemudian, Chelsea memberikan respons dengan tendangan dari Conor Gallagher, tetapi penjaga gawang Chelsea, Robert Sanchez, mampu menghalau upaya tersebut.

Kedua tim terus saling menyerang, namun tidak ada gol yang tercipta, sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Brentford kembali menekan Chelsea pada awal babak kedua. Meskipun Vitaly Janelt mencoba melepaskan tembakan, upayanya masih bisa digagalkan oleh Robert Sanchez.

Chelsea akhirnya kebobolan pada menit ke-58 setelah Ethan Pinnock mencetak gol dengan sundulan tandukan setelah menerima umpan silang dari Bryan Mbeumo.

Chelsea terus mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Brentford, dan hampir tidak menciptakan peluang berarti dalam babak kedua.

The Blues baru mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-88, tetapi sundulan Thiago Silva masih belum menemui sasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)