Hasil Tinju Dunia: Monster KO Arslanbek Makhmudov Perpanjang Rekor 18-0

Minggu, 29 Oktober 2023 - 06:38 WIB
loading...
Hasil Tinju Dunia: Monster KO Arslanbek Makhmudov Perpanjang Rekor 18-0
Hasil Tinju Dunia: Monster KO Arslanbek Makhmudov Perpanjang Rekor 18-0/Boxing247/Top Rank
A A A
Hasil tinju dunia monster KO Arslanbek Makhmudov memperpanjang rekor menang 18-0 setelah melumpuhkan Junior Anthony Wright. Monster KO Rusia itu menghancurkan musuhnya dalam 1 ronde pada Minggu (29/10/2023) dini hari di Riyadh, Arab Saudi.

Penantang kelas berat Rusia yang kuat dan petinju tak terkalahkan ini menyerang Junior Anthony Wright segera setelah laga mereka dimulai dan dengan cepat menghentikan mantan petinju kelas penjelajah ini pada ronde pertama dalam laga pay-per-view di laga tambahan Tyson Fury vs Francis Ngannou di Kingdom Arena. Makhmudov dengan kejam menjatuhkan Wright ke atas kanvas dengan kombinasi tiga pukulan dan mencetak penyelesaian setelahnya.



Wasit Steve Gray dengan bijak menghentikan aksi ini pada menit 1:10 ronde pertama, saat Wright masih mampu berdiri. Makhmudov yang berusia 34 tahun, yang berlatih dan tinggal di Montreal, membawa rekornya menjadi 18-0 dan mencatatkan KO ke-17. Wright yang berusia 37 tahun (20-5-1, 17 KO), dari Evanston, Illinois, kalah KO untuk keempat kalinya dalam 12 tahun karir profesionalnya yang dimulai sebagai atlet cruiserweight.

Makhmudov terdaftar sebagai unggulan 40-1 di sebagian besar bursa taruhan. Sebuah kombinasi tinju kanan-kiri-kiri dari Makhmudov menjatuhkan Wright ke atas kanvas pada menit 2:13 ronde pembuka. Wright yang kebingungan kembali berdiri saat Gray menghitung sampai sembilan, namun ia jelas masih terluka.

Makhmudov kembali menyerang Wright dengan pukulan kanan yang menggoyahkan Wright dan Gray pun dengan sigap melangkah di antara keduanya dan menghentikan laga. Beberapa detik sebelum Wright terjatuh, Makhmudov menyarangkan pukulan kanan ke sisi kepalanya. Wright segera maju setelah menerima serangan keras itu dan membayar akibatnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)