Petinju Tak Terkalahkan 18 Tahun Moses Itauma Menang 113 Detik!

Minggu, 29 Oktober 2023 - 06:07 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan 18 Tahun Moses Itauma Menang 113 Detik!
Petinju Tak Terkalahkan 18 Tahun Moses Itauma Menang 113 Detik!/The Sun
A A A
Petinju tak terkalahkan berusia 18 tahun Moses Itauma cuma butuh 113 detik atau tidak sampai 1 ronde untuk memperpanjang rekor menangnya. Salah satu prospek terbaik Inggris berhasil mengalahkan lawannya dengan cepat pada Minggu (29/10/2023) dini hari WIB di Riyadh, Arab Saudi.

Moses Itauma, petinju kelas berat berusia 18 tahun, hanya membutuhkan waktu satu menit dan 53 detik untuk menghentikan petinju Hungaria, Istvan Bernath, dalam laga pembuka pay-per-view pada pertarungan Tyson Fury vs Francis Ngannou di Kingdom Arena. Itauma menjatuhkan Bernath satu kali dan kemudian menang melalui technical knockout saat Bernath yang tampak kelelahan masih berdiri.



Wasit John Latham menghentikan pertandingan yang dijadwalkan berlangsung selama enam ronde karena Bernath menerima terlalu banyak pukulan yang tidak dapat dibalas. Petinju kidal Moses Itauma (6-0, 4 KO), dari Chatham, Inggris, menjatuhkan Bernath ke atas kanvas dengan sebuah jab keras pada menit ke 1:20. Bernath (10-2, 8 KO) terjatuh dengan canggung ke atas kanvas, namun ia mengambil waktu untuk bangkit dan berlutut saat Latham menghitung sampai delapan kali.

Itauma segera menerkamnya dan Bernath mencoba untuk melakukan kuncian. Latham memisahkan mereka, namun Itauma dengan cepat mendaratkan sebuah uppercut kanan dan hook kanan yang menggoyahkan Bernath. Latham masuk beberapa detik kemudian untuk mencegah Bernath menerima serangan yang tidak perlu.

Bernath, 34 tahun, kalah dalam dua laga beruntun melalui KO. Petinju asal Amerika Serikat, Terrell Woods (saat itu memiliki rekor 28-55-9) menjatuhkannya pada ronde keempat pada penampilan sebelumnya, yang berlangsung pada 10 Desember lalu di Memphis, Tennessee.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)