Update Kondisi Sandy Walsh, Dapat Beberapa Jahitan di Pergelangan Kaki

Minggu, 29 Oktober 2023 - 10:05 WIB
loading...
Update Kondisi Sandy Walsh, Dapat Beberapa Jahitan di Pergelangan Kaki
Sandy Walsh meminta kepada penggemar setianya untuk tidak terlalu mengkhawatirkan kondisinya pasca mengalami cedera saat KV Mechelen dikalahkan 0-2 dari Cercle Brugge di Stadion AFAS, Sabtu (28/10/2023) / Foto: (@sandywalsh)
A A A
ALKMAAR - Sandy Walsh meminta kepada penggemar setianya untuk tidak terlalu mengkhawatirkan kondisinya pasca mengalami cedera saat KV Mechelen dikalahkan 0-2 dari Cercle Brugge di Stadion AFAS, Sabtu (28/10/2023). Pemain berusia 28 tahun itu mengaku bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Aku baik-baik saja. Aku mendapatkan beberapa jahitan, tapi aku akan baik-baik saja," tulis Sandy Walsh di story Instagramnya @sandywalsh, Minggu (29/10/2023).

Sandy Walsh mengatakan sangat senang banyak yang memberikan semangat dalam kondisi sulitnya seperti ini. Dia pastikan dukungan itu sangat membantunya agar segera pulih dari cedera.

Update Kondisi Sandy Walsh, Dapat Beberapa Jahitan di Pergelangan Kaki




"Terima kasih atas pesannya," katanya.

Sementara itu, Pelatih KV Mechelen Steven Defour mengatakan tidak menyenangkan dengan cederanya Sandy Walsh yang cukup parah itu. Namun, kondisi itu mau tidak mau diterima timnya yang harus kehilangan peran pemain tersebut sampai sepenuhnya pulih.



"Itu menyakitkan. Itu mungkin tidak disengaja, tapi benturan itu terjadi dan anda bisa melihat tulang Walsh." ujarnya
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)