Sandy Walsh Cedera Horor, Pelatih KV Mechelen: Anda Bisa Melihat Tulangnya!

Minggu, 29 Oktober 2023 - 09:05 WIB
loading...
Sandy Walsh Cedera Horor, Pelatih KV Mechelen: Anda Bisa Melihat Tulangnya!
Sandy Walsh mengalami cedera horor saat KV Mechelen takluk 0-2 dari Cercle Brugge dalam lanjutan Liga Belgia di Stadion AFAS, Belgia, Sabtu (28/10/2023) / Foto: (@sandywalsh)
A A A
ALKMAAR - Sandy Walsh mengalami cedera horor saat KV Mechelen takluk 0-2 dari Cercle Brugge dalam lanjutan Liga Belgia di Stadion AFAS, Sabtu (28/10/2023). Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu terpaksa ditarik keluar lapangan di menit 46, setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Media Belgia, Sporza melaporkan bahwa Sandy Walsh itu tidak bisa menutupi rasa sakit di pergelangan kakinya saat akan ditarik kelusr. Sebab, tampak ada darah yang membasahi kaos kaki di area pergelangan.

"Terlihat raut kesakitan di wajah Sandy Walsh. Dia mendapat hantaman keras di pergelangan kakinya, kaos kakinya merah karena darah," tulis media itu.



Pelatih KV Mechelen Steven Defour mengatakan dalam laga itu ada dua pemainnya yang mengalami cedera, yakni Toon Raemaekers dan Sandy Walsh. Kondisi itu menjadi pukulan telak buat KV Mechelen.

"Itu menyakitkan. Kami juga kehilangan dua pemain (Raemaekers dan Walsh cedera. Itu mungkin untuk sementara waktu. Manajemen pertandingan mungkin harus memikirkan hal ini ketika mereka melihat gambar," kata Steven Defour dilansir dari Sporza, Minggu (29/10/2023).

Defour mengatakan kondisi Sandy Walsh memang cukup mengkhawatirkan. Namun, dia belum bisa berbicara terlalu banyak terkait kondisi terkini pemain itu karena akan dilakukan pengecekan lebih intensif lebih dahulu.



"Itu mungkin tidak disengaja, tapi benturan itu terjadi dan anda bisa melihat tulang Walsh. Kalau Raemaekers mendengar retakan di lututnya, yang mungkin merupakan cedera ligamen," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)