Sihir Jude Bellingham di El Clasico Bikin Ancelotti Terkejut

Minggu, 29 Oktober 2023 - 15:05 WIB
loading...
Sihir Jude Bellingham di El Clasico Bikin Ancelotti Terkejut
Satu demi satu, Carlo Ancelotti dan Xavi Hernandez, berjalan keluar dari ruang ganti kandang dan tandang di Estadi Olimpic Lluis Companys dan mengambil giliran di depan media / Foto: Real Madrid
A A A
Satu demi satu, Carlo Ancelotti dan Xavi Hernandez , berjalan keluar dari ruang ganti kandang dan tandang di Estadi Olimpic Lluis Companys dan mengambil giliran di depan media. Salah satu dari mereka mengklaim sebagai pelatih terhebat yang pernah ada.

Tapi ada satu nama yang paling menonjol di pertandingan ini dan dia adalah Jude Bellingham . Pertanyaan yang diajukan kepada Ancelotti maupun Xavi pasti sama, yakni tentang penampilan pemain Inggris tersebut.

Bellingham, yang digadang-gadang banyak orang sebagai pemain terbaik dunia saat ini, kembali melakukannya. Dalam penampilan pertamanya di El Clasico, ia membawa Madrid meraih kemenangan comeback 2-1 atas Barcelona.



Kedua gol Madrid diborong Bellingham pada menit 68' dan 90+2'. Dia tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak dua gol di debut El Clasico.

Madrid tak hanya mencoreng rekor tak terkalahkan Barcelona di musim ini saja. Tapi kebangkitan Los Blancos dari ketertinggalan satu gol di babak pertama merupakan catatan sejarah sejak El Clasico 1988.

Sejauh ini Bellingham sudah membukukan 13 gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi. Kontribusi pemain muda Inggris itu membuat Ancelotti benar-benar terkejut.



"Kami semua terkejut dengan banyaknya gol yang diciptakan Jude. Dia benar-benar luar biasa," tutur Ancelotti dikutip dari Reuters, Minggu (29/10/2023).

"Gol pertamanya mengubah sepenuhnya dinamika pertandingan yang sulit bagi kami. Saya tidak dapat menyangkal bahwa kita semua terkejut dengan penampilannya, terutama dengan level dan efektivitasnya."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)