Puas Robohkan Tyson Fury, Francis Ngannou: Aku Bisa Mengulanginya

Minggu, 29 Oktober 2023 - 17:17 WIB
loading...
Puas Robohkan Tyson Fury, Francis Ngannou: Aku Bisa Mengulanginya
Puas Robohkan Tyson Fury, Francis Ngannou: Aku Bisa Mengulanginya/The Sun
A A A
Sukses merobohkan Tyson Fury membuat Francis Ngannou percaya diri untuk bisa mengulanginya lagi. Francis Ngannou merobohkan Tyson Fury di ronde 3 meski akhirnya kalah angka sangat tipis dari Tyson Fury dalam pertarungan di Kingdom Arena, Riyadh, arab Saudi, Minggu (29/10/2023) pagi WIB.

Francis Ngannou mengakui agak gugup ketika debut bertarung tinju di ring melawan Tyson Fury. Namun, kegugupannya tidak berlangsung lama sampai dia bisa mengendalikan keaqdaan. "Awalnya saya sedikit gugup. Ini olahraga baru yang belum pernah saya lakukan. Sekarang saya tahu saya bisa melakukan ini. Jadi, bersiaplah!,"ujar Francis Ngannou bersemangat. ''Kita bisa menjalankannya kembali, sekarang saya tahu saya bisa melakukannya.''



Juara dunia tinju kelas berat WBC & linial Tyson Fury mengatasi knockdown awal untuk mengamankan kemenangan split Decision 10 ronde atas juara dunia kelas berat MMA linial Francis Ngannou Sabtu malam di Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi.
Pada detik-detik awal, Fury melompat dari sudutnya untuk mendaratkan pukulan kanan cepat, namun kecanggungan dan kekuatan Ngannou segera memperlambat lajunya. Kemudian, saat ia mulai mendapatkan ritme permainannya, Fury dijatuhkan dengan pukulan hook kiri balasan dari Ngannou.

Fury bangkit kembali untuk menghadapi Ngannou yang penuh semangat, namun beberapa pukulan kanan yang kuat dari The Gypsy King membantu meredam agresi legenda MMA itu. Fury terus bertinju, meskipun ia menerima banyak pukulan saat ia berhadapan dengan Ngannou di dalam pada ronde kedelapan, setelah itu ia melanjutkan permainan luarnya untuk mencoba mengamankan dua ronde terakhir.

Fury kembali dengan sukses dari jeda hampir 11 bulan dengan skor 96-93 dan 95-94, yang membatalkan satu skor 95-94 untuk Ngannou. Ngannou sudah siap untuk tanding ulang melawan Fury, namun kini ia sangat percaya diri dengan kemampuannya untuk bersaing di ring tinju. Veteran MMA ini sangat ingin melanjutkan pertarungan tinju lainnya.

"Kami bisa mengulanginya lagi, dan saya yakin saya akan menjadi lebih baik. Ini adalah pertandingan tinju pertama saya. Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Saya tidak memberikan alasan apa pun. Saya tahu saya gagal. Tapi saya' Saya akan kembali dan bekerja lebih keras dengan sedikit lebih banyak pengalaman dan sedikit lebih banyak perasaan dalam permainan. Dan saya akan kembali dengan lebih kuat lagi," kata Ngannou.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)