The Superman Punch Francis Ngannou, Fans: Bro, Pukulan Luar Biasa

Minggu, 29 Oktober 2023 - 19:19 WIB
loading...
The Superman Punch Francis Ngannou, Fans: Bro, Pukulan Luar Biasa
The Superman Punch Francis Ngannou, Fans: Bro, Pukulan Luar Biasa/The Sun
A A A
Sebuah bogeman Superman ala Francis Ngannou di ronde terakhir saat kalah kontroversial dari Tyson Fury membuat fans terperangah. Francis Ngannou mencoba pukulan Superman yang luar biasa di babak terakhir saat mengalami kekalahan kontroversial dari Tyson Fury.

Francis Ngannou menerima kekalahan tersebut meski banyak yang percaya Tyson Fury belum berbuat cukup untuk mengambil keputusan. Francis Ngannou, 37, mengejutkan dunia dengan merobohkan juara tinju kelas berat WBC Tyson Fury pada ronde ketiga debut tinju profesionalnya.



Fury pulih untuk mengalahkan hitungan, sebelum pertarungan berlangsung 10 ronde penuh dan The Gypsy King mengklaim kemenangan split-decision yang sangat kontroversial. Namun di menit-menit akhir pertarungan, Ngannou mencoba sesuatu yang menarik perhatian semua orang.

Mantan juara kelas berat UFC itu melompat dan mencoba melakukan apa yang secara luas digambarkan sebagai "pukulan superman" - sebuah gerakan yang biasanya terlihat di MMA. Ini melibatkan melemparkan kedua kaki dari kanvas dan mencoba melakukan pukulan besar ke kepala.

Ngannou mencoba mengaturnya dengan jab, namun Fury mampu dengan mudah menghindari pukulan terbang tersebut. Namun meskipun gagal terhubung, penggemar menyukai pemain Kamerun karena mencobanya.
Seseorang berkata: "Ngannou mencoba pukulan Superman itu liar."



Yang lain menambahkan: 'Fakta bahwa dia melontarkan pukulan Superman membuatnya memenangkan ronde tersebut semata-mata karena menjadi seorang badak.'

Yang ketiga menjawab: "Kawan, kamu merilis 'The superman punch', ini gila!!!"'

Sementara yang keempat menjawab: 'Francis Ngannou, pukulan superman itu LUAR BIASA.'

Banyak yang yakin Ngannou berbuat cukup untuk meraih kemenangan di Arab Saudi pada Sabtu malam. Namun mantan pemain UFC itu tidak menyesali keputusan kontroversial tersebut karena dia dengan murah hati mengklaim bahwa dia telah "melakukan kesalahan".
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)