Lion Heart Akan Buktikan Diri di Laga versus Kovalev

Senin, 11 September 2017 - 12:58 WIB
Lion Heart Akan Buktikan Diri di Laga versus Kovalev
Lion Heart Akan Buktikan Diri di Laga versus Kovalev
A A A
NEW YORK - Petinju kelas berat ringan asal Ukraina, Vyacheslav "Lion Heart" Shabranskyy mendapatkan ujian terberat dalam kariernya. Pria kelahiran 1 Mei 1987 akan berhadapan dengan petinju penuh pengalaman dan mantan juara dunia, Sergey "Krusher" Kovalev di penampilan selanjutnya.

Shabranskyy, yang lahir di Ukraina dan bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat, akan beradu jotos selama 10 ronde dengan petinju berkebangsaan Rusia, Kovalev pada 26 November 2017 di Madison Square Garden Theater di New York, AS.

Shabranskyy pun akan menjadikan duel melawan Kovalev ini sebagai ajang pembuktian buat dirinya bahwa dia merupakan petinju berkualitas dan memiliki kemampuan yang bagus.

"Saya sudah lama menunggu pertarungan ini. Saya akan mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan kepada semuanya mengenai kemampuan dan kualitas saya di dalam ring," kata Shabranskyy sebagaimana dilansir ESPN.

"Pelatih saya, Manny Robles dan saya telah bekerja pada gerakan dan pertahanan, bersama dengan kekuatan alami saya akan lebih dari cukup untuk mengalahkan petarung hebat seperti Kovalev," terangnya.

"Saya bangga mewakili Amerika Serikat dan Ukraina dalam pertarungan ini," Shabranskyy menambahkan.

Selama tahun ini, Shabranskyy tercatat sudah menjalani dua pertempuran, dan menghadapi Kovalev nanti menjadi penampilan ketiganya. Satu-satunya kekalahan yang dialami Shabranskyy terjadi pada akhir tahun lalu saat bertemu Sullivan Barrera di Indio, AS. Kala itu, Shabranskyy kalah KO di ronde ketujuh.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Sergey KovalevvsVyacheslav Shabranskyy
02 April 1983Lahir01 Mei 1987
RusiaAsalUkraina
183cmTinggi192cm
184cmJangkauan191cm
KrusherJulukanLion Heart
OrthodoxStanceOrthodox
30 (26KO)Menang19 (16KO)
2Kalah1
1Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)