Profil Ekaterina Bivol, Pendongkrak Karier Dmitry Bivol

Kamis, 10 November 2022 - 16:04 WIB
loading...
Profil Ekaterina Bivol, Pendongkrak Karier Dmitry Bivol
Dmitry Bivol merupakan seorang petinju asal Rusia yang saat ini kariernya sedang menonjol. Rupanya, sosok sang istri, Ekaterina Bivol, adalah salah satu rahasia dari keberhasilan Dmitry saat ini / Foto: Kolase
A A A
ST. PETERSBURG - Dmitry Bivol merupakan seorang petinju asal Rusia yang saat ini kariernya sedang menonjol. Rupanya, sosok sang istri, Ekaterina Bivol, adalah salah satu rahasia dari keberhasilan Dmitry saat ini.

Dmitry dan Ekaterina menikah pada 2013. Selama 22 tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua anak yang diberi nama Miron Bivol (7 tahun) dan Nikon Bivol (5 tahun).

Pasangan ini dikenal cukup jarang membagikan hal-hal yang menyangkut kehidupan pribadinya. Bahkan dilansir dari Essentially Sports, Kamis (10/11/2022), tidak ada yang mengetahui berapa total kekayaan yang dimiliki oleh Dmitry dan juga Ekaterina.

BACA JUGA: 10 Petinju Kelas Berat Pemilik Pukulan Terkeras Sepanjang Masa

Meski demikian, Ekaterina semakin dikenal lantaran ia selalu berada di samping Dmitry kala suaminya bertaruh nyawa di atas ring. Tentu saja hal tersebut memberikan motivasi yang lebih besar bagi Dmitry untuk meraih hasil sebaik mungkin.

Dengan selalu hadir di setiap pertarungan yang dilakoni Dmitry, Ekaterina tampaknya memang memberikan dukungan penuh bagi karier sang suami. Hasilnya, petinju berdarah Kyrgistan itu pun mampu menunjukkan perfoma yang luar biasa.

Diketahui Ekaterina saat ini tinggal di kota terbesar kedua di Rusia, Saint Petersburg, bersama keluarganya. Dirinya pun fokus menjadi ibu rumah tangga dan selalu berusaha menyempatkan diri ketika Dmitry berlaga.

BACA JUGA: 10 Petinju Paling Mengintimidasi Sepanjang Masa: Nomor 2 Raja KO yang Buas!

Saat ini, Dmitry pun mampu menorehkan 21 kemenangan tanpa satu kekalahan pun dalam kariernya. Yang terbaru, Dmitry sukses mengalahkan Canelo Alvarez (Mei 2022) dan Gilberto Ramirez (November 2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)