Ternyata Ini Penyebab Marc Klok Absen dan Bikin Penggemar Timnas Indonesia Lega

Senin, 30 Oktober 2023 - 23:03 WIB
loading...
Ternyata Ini Penyebab Marc Klok Absen dan Bikin Penggemar Timnas Indonesia Lega
Penggemar Timnas Indonesia sepertinya bisa bernafas lega setelah mengetahui penyebab Marc Klok absen membela Persib Bandung jelang laga melawan MU / Foto: Persib
A A A
Penggemar Timnas Indonesia sepertinya bisa bernafas lega setelah mengetahui penyebab Marc Klok absen membela Persib Bandung jelang laga melawan Madura United (MU) pada laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11/2023) malam WIB. Menurut pelatih Bojan Hodak, gelandangnya absen lantaran akumulasi kartu bukan karena cedera.

Penggemar Timnas Indonesia sempat khawatir ketika Klok tidak ikut dalam rombongan Persib. Maklum saja, Skuad Garuda saat ini berada dalam kondisi yang pincang jelang putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Irak dan Filipina.

Karena ada lima pemain yang masuk dalam daftar cedera. Kelima pemain itu adalah Sandy Walsh, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott.



Namun Hodak berhasil menghentikan kekhawatiran tersebut. Dia menyebut Klok tidak dibawa lantaran akumulasi kartu kuning. Untuk diketahui, pemain berposisi gelandang itu sudah memperoleh empat buah kartu kuning di Liga 1 musim ini.

"Kami akan lihat berapa pemain yang tidak bisa bermain. Satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc (Klok) karena sudah mendapat empat kartu kuning," kata Hodak dilansir laman resmi klub, Senin (30/10/2023).



Klok menambah rekening kartu kuning saat Persib menang telak 4-1 atas PSS Sleman di laga sebelumnya. Kartu kuning didapat eks pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta itu pada menit 82.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)