Dani Pedrosa Kagum dengan Kecepatan Jorge Martin di MotoGP Thailand 2023

Selasa, 31 Oktober 2023 - 04:04 WIB
loading...
Dani Pedrosa Kagum dengan Kecepatan Jorge Martin di MotoGP Thailand 2023
Dani Pedrosa memberikan pujian atas keberhasilan Jorge Martin tampil gemilang di MotoGP Thailand 2023 / Foto: Prima Pramac Racing MotoGP (@pramacracing)
A A A
Dani Pedrosa memberikan pujian atas keberhasilan Jorge Martin tampil gemilang di MotoGP Thailand 2023. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Buriram, pembalap Pramac Ducati itu tampil sebagai yang tercepat usai mengasapi Francesco Bagnaia dan Brad Binder.

Martin melesat cepat sepanjang akhir pekan. Dia mampu tampil tercepat di sprint race maupun balapan utama di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand. Menurut Pedrosa, dia tampil apik di MotoGP Thailand 2023.

Pedrosa melihat bahwa Martin menunjukkan performa yang luar biasa akhir pekan lalu. "Saya rasa Martin mampu menjaga penampilannya dengan sangat baik. Mungkin dia bahkan menunjukkan bahwa dirinya bisa tampil lebih cepat lagi, tetapi dia harus menjaga fisik dan juga bannya sepanjang balapan," kata Pedrosa dikutip dari Motosan, Senin (30/10/2023).



"Itu adalah kemenangan yang penting bagi Martin sebagai titik bangkit dari dua kegagalan yang dialaminya," lanjutnya.

Pedrosa memberikan saran kepada Martin jelang berakhirnya MotoGP musim ini. Menurutnya, pembalap yang saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara itu harus bisa tampil cepat dalam segala sesi.

"Saat anda mulai memenangi seri demi seri dan menjadi pembalap yang tercepat, anda harus menunjukkan pada tiap sesi latihan kalau anda adalah yang tercepat. Dia harus menunjukkan kepada pembalap lain bahwa dirinya tak bisa dikejar dan menjaga kecepatan itu sangat menguras mental," ujar Pedrosa.

Menurut Pedrosa, Martin menunjukkan mentalitas yang sangat baik. Dia memperlihatkan kalau mentalnya sangat kuat.

"Dia menunjukkan hal itu, sebuah kekuatan mental yang superior dan luar biasa," pungkas Pedrosa.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)