Area Mata Fabio Grosso Dapat 13 Jahitan Buntut Serangan Oknum Suporter Marseille

Selasa, 31 Oktober 2023 - 12:07 WIB
loading...
Area Mata Fabio Grosso Dapat 13 Jahitan Buntut Serangan Oknum Suporter Marseille
Pelatih Olympique Lyon, Fabio Grosso membagikan kondisi terkininya usai terkena serangan oknum suporter. / Foto: Instagram
A A A
MARSEILLE - Pelatih Olympique Lyon , Fabio Grosso membagikan kondisi terkininya usai terkena serangan oknum suporter. Legenda Juventus itu mendapat 13 jahitan di area matanya.

Grosso memperlihatkan hasil jahitan itu dalam sebuah foto dari Sky Sports. Lebam merah masih mewarnai sebagian besar area mata kirinya itu.

"Manajer Lyon Fabio Grosso setelah insiden serangan bus kemarin di Marseille . Dia menerima total 13 jahitan di area matanya. (@SkySport)," bunyi laporan Euro Foot pada Senin, 30 Oktober 2023.



Seperti diketahui, Grosso menerima pengalaman pahit saat bertandang ke markas Olympique Marseille, Stadion Velodrome. Lyon melakoni laga tandang melawan Marseille pada Senin (30/10/2023) dini hari WIB.

Namun setibanya di lokasi, bus Lyon mendapat serangan dari oknum suporter. Batu-batu besar dilemparkan ke kaca bus tim tamu tersebut yang membuat kekacauan.

Grosso mengalami luka serius di bagian wajahnya. Sejumlah pemain dan staf ofisial Lyon juga mengalami nasib serupa. Alhasil laga pun ditunda. Keadaan yang tidak kondusif serta kondusi tim Lyon yang juga miris menjadi alasan terbesarnya.



Diketahui, Grosso mengalami robek di dekat mata kirinya. Hal itu diyakini karena Grosso terkena pecahan kaca bus akibat serangan yang terjadi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)