Oh, Mike Tyson yang Suruh Ngannou Hajar Tyson Fury Pakai Superman Punch

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:11 WIB
loading...
Oh, Mike Tyson yang Suruh Ngannou Hajar Tyson Fury Pakai Superman Punch
Oh, Mike Tyson yang Suruh Ngannou Hajar Tyson Fury Pakai Superman Punch/The Sun
A A A
Oh, ternyata Mike Tyson yang suruh Francis Ngannou memakai jurus The Superman Punch alias pukulan Superman untuk menghajar Tyson Fury. Ya, Mike Tyson mengatakan kepada Francis Ngannou untuk menggunakan 'pukulan Superman' yang luar biasa yang membuat para penggemar menjadi gila saat menghajar Tyson Fury di ronde terakhir.

Francis Ngannou mencoba pukulan Superman tersebut pada ronde ke-10 pertarungan tinju kelas berat setelah disarankan oleh pelatih Mike Tyson. Dan, Iron Man mengakui bahwa ia menyuruh Francis Ngannou untuk mencoba melakukan pukulan 'Superman' yang berani saat pertarungan tinju melawan Tyson Fury di Arab Saudi, akhir pekan lalu.



Kedua petinju berhadapan dalam pertarungan besar di Arab Saudi pada hari Sabtu akhir pekan lalu. Fury, 35 tahun, secara kontroversial menang melalui keputusan terbelah, meski sempat dijatuhkan oleh legenda MMA, Ngannou, 37, di ronde ketiga.

Ngannou menandingi sang juara dunia kelas berat selama 10 ronde dan bahkan masih memiliki cukup tenaga untuk melakukan sebuah gerakan ambisius dengan hanya 30 detik tersisa. Pada ronde terakhir, petinju asal Kamerun ini maju dan menyarangkan jab dengan tangan kirinya sebelum melompat dan mencoba mendaratkan jab kanan ke arah kepala Fury.

Gerakan tersebut - yang secara luas digambarkan dalam MMA sebagai pukulan 'Superman' - membuat para penggemar tercengang, dengan satu orang menulis di Twitter: "Ini sangat luar biasa. Ngannou adalah bintang film box office!"



Pelatih Francis Ngannou, mantan juara kelas berat Tyson, sedang mengambil gambar saat ikon MMA ini mencoba melakukan pukulan tersebut. "Pukulan Superman! Saya menyuruhnya untuk menggunakannya."

Ngannou merupakan salah satu atlet yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini, namun banyak penggemar yang percaya bahwa ia seharusnya menang karena penampilannya yang luar biasa. Satu juri memberikan nilai 95-94 untuk kemenangannya, namun dua juri lainnya memberikan nilai 95-94 dan 96-93.

Terlepas dari kontroversi kekalahannya, Ngannou tidak meratapi hasil tersebut. "Kita bisa mengulanginya lagi dan saya yakin saya akan menjadi lebih baik. Ini adalah pertandingan tinju pertama saya, [itu] adalah pengalaman yang luar biasa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)