Pertaruhkan Gelar WBA Reguler, Mahmoud Charr Nafsu Tantang Andy Ruiz Jr: Lawan Saya!

loading...
Pertaruhkan Gelar WBA Reguler, Mahmoud Charr Nafsu Tantang Andy Ruiz Jr: Lawan Saya!
Juara kelas berat WBA reguler Mahmoud Manuel Charr berharap dapat mempertahan gelarnya melawan Andy Ruiz Jr/Foto/BoxeRingWeb
A+ A-
Juara kelas berat WBA 'reguler' Mahmoud 'Manuel' Charr berharap dapat mempertahan gelarnya melawan mantan juara WBA, WBO, IBF, dan IBO, Andy Ruiz Jr. Charr belum naik ring sejak November 2017, ketika dia merebut sabuk regulernya.

Demi mewujudkan proyeknya, Charr aktif mengubungi promotor veteran Erol Ceylan. Menurut Charr, Ceylan akan mengadakan pertemuan di Amerika Serikat, untuk membahas kemungkinan dirinya menghadapi Ruiz Jr, yang bertarung di bawah Premier Boxing Champions milik Al Haymon. (Baca juga: Hearn Lagi Cari Cara Agar Duel Joshua Vs Pulev Penuh Penonton).

Ruiz Jr belum bertanding lagi sejak kehilangan gelar WBA, IBF, IBO, WBO. Dia kalah keputusan mutlak 12 ronde dalam rematch melawan Anthony Joshua di Diriyah, Arab Saudi, Desember 2019. Ruiz dikaitkan dengan pertarungan melawan Chris Arreola, tetapi Charr berharap dia bisa mendapatkan pertarunganya lebih dahulu.

Dia mengatakan Ceylan akan mengadakan pertemuan di Amerika Serikat, untuk membahas kemungkinan menghadapi Ruiz, yang bertarung di bawah bendera Juara Tinju Premier Al Haymon. (Lihat juga: Khabib Nurmagomedov Tarung, Conor McGregor Jadi Sewot).



Ruiz telah dikaitkan dengan perkelahian dengan Chris Arreola, tetapi Charr berharap untuk mendapatkannya terlebih dahulu.

"Saya harap ini serius, karena saya berbicara dengan promotor saya, Erol Ceylan, dan rekannya adalah Al Haymon," kata Charr kepada Sky Sports. (Baca juga: Cerita McGregor Mewek di Lantai).

"Dia bekerja sangat dekat dengan Al Haymon. Erol Ceylan sekarang di Turki. Dia akan terbang minggu depan ke AS untuk berbicara secara pribadi dengan orang-orang ini dan saya berharap dia dapat membuat pertarungan ini terjadi."



"Jika ada lawan yang memberi Anda (Ruiz Jr) kesempatan bertarung memperebutkan gelar dunia, Anda berkata tidak atau ya? Buat pertarungan ini terjadi, Saya siap untuk Anda. Jika Anda mau, lakukan pertarungan ini. Saya akan mengambil risiko sabuk juara saya. Tidak perlu pertarungan yang mudah. Lawan Saya."

Charr adalah salah satu dari beberapa juara WBA di kelas berat. Trevor Bryant adalah 'juara interim' WBA di divisi ini, dengan Robert Helenius memegang gelar Emas WBA. Petinju yang dipandang sebagai juara WBA sejati dari kelas berat, adalah Anthony Joshua, yang diakui WBA sebagai "juara super (super champion)."
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top