Khabib Nurmagomedov Tarung, Conor McGregor Jadi Sewot

loading...
Khabib Nurmagomedov Tarung, Conor McGregor Jadi Sewot
Khabib Nurmagomedov terus mendapatkan serangan kata-kata dari Conor McGregor jelang pertarungannya melawan Justin Gaethje. Foto : Dok
A+ A-
NEW YORK - Rasa tidak senang Conor McGregor pada Khabib Nurmagomedov. Setidaknya sikap ditunjukkan McGregor yang membalas unggahan Khabib di akun media sosialnya.

Setelah kematian sang ayah, Abdulamanap, pemegang sabuk kelas ringan UFC akan malakoni pertarungan unifikasi melawan Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang. Si Elang, julukan Khabib, pun sudah melakukan sejumlah persiapan. (Baca juga : UFC : Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje 24 Oktober)

Salah satu aktivitas Khabib yang kerap dilakukan di sela-sela aktivitasnya, ia selalu menuliskan sesuatu atau mengunggah foto di akun media sosialnya. Dan ini pula yang dilakukan di Instagram terbaru Khabib jelang pertarungannya melawan Gaethje. (Baca juga : Bulan Depan Khabib Nurmagomedov Latihan Ditangani Javier Mendez)

“Justin adalah orang yang sangat baik dan lawan yang baik bagi saya. Tapi ketika oktagon tertutup dia harus siap tidak hanya pertandingan tinju. Saya bukan Dustin atau Tony. Saya akan membawanya ke samudera terdalam dan menenggelamkannya Insya Allah,” tulis Khabib dilansir MiddleEasy, Rabu (5/8/2020).



Bukan McGregor namanya kalau tidak melakukan tindakan iseng. Entah salah mengerti dengan penyataan Khabib atau ingin mengecek petarung yang pernah mempermalukannya, pastinya McGregor langsung ikutan memposting di akun media sosial seolah menjawab postingan Khabib. (Baca juga : Cerita McGregor Mewek di Lantai)

“Dengan kata lain - 'Saya akan berlari-lari di luar kandang, mengancingkan celanaku. Dan dalam sepuluh detik pertama pertarungan aku menyelam di kakinya untuk menghirup cawat olah raga yang bagus.”
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top