Ronaldo Bereaksi Setelah Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2023

Rabu, 01 November 2023 - 06:02 WIB
loading...
Ronaldo Bereaksi Setelah Lionel Messi Raih Ballon dOr 2023
Ronaldo Bereaksi Setelah Lionel Messi Raih Ballon dOr 2023
A A A
PARIS - Cristiano Ronaldo, megabintang Timnas Portugal , telah menarik perhatian warganet melalui akun Instagram-nya. Ronaldo memberikan reaksi terhadap kesuksesan rivalnya, Lionel Messi, yang meraih trofi Ballon d'Or ketujuhnya tahun ini.

Dalam salah satu cuplikan video yang membahas tentang Messi di akun Instagram @astelevision pada Selasa (31/10/2023), Ronaldo menyematkan komentar berupa emotikon tertawa dan juga memberikan "like" pada unggahan tersebut.



Dalam video tersebut, seorang jurnalis dari Diario AS, Tomas Roncero, memberikan pandangan kritis terhadap Messi. Roncero berpendapat bahwa Messi seharusnya hanya memiliki lima Ballon d'Or saja. Tiga Ballon d'Or terakhir yang dimenangkan Messi seharusnya diberikan kepada pemain seperti Iniesta, Xavi, Robert Lewandowski, dan Erling Haaland. Reaksi Ronaldo dengan emotikon tertawa dan like pada unggahan tersebut dapat dianggap sebagai respons terhadap pandangan tersebut.
Ronaldo Bereaksi Setelah Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2023

Ronaldo sendiri saat ini memiliki lima trofi Ballon d'Or, dan reaksi tersebut mungkin mencerminkan rasa humor dan persaingan sehat antara dua megabintang dunia ini.

Perlu dicatat bahwa Messi telah resmi menerima trofi Ballon d'Or 2023 pada Selasa (31/10/2023) dini hari WIB, yang menjadi penghargaan delapan kalinya dalam karirnya. Pencapaiannya kali ini terutama berkat penampilan gemilangnya selama Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Ronaldo tidak masuk dalam nominasi Ballon d'Or 2023, dan alasan absennya adalah karena dia bermain di liga yang kurang dikenal dan penampilannya di level klub dan internasional belum mencapai level yang diharapkan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Editor France Football, Vincent Garcia, yang menyebut bahwa absennya Ronaldo dari nominasi Ballon d'Or kali ini telah memutuskan persaingannya dengan Messi untuk tahun ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)