Gresini Ducati Cuma Kontrak Marc Marquez Setahun Tanpa Opsi Perpanjangan

Kamis, 02 November 2023 - 02:02 WIB
loading...
Gresini Ducati Cuma Kontrak Marc Marquez Setahun Tanpa Opsi Perpanjangan
Gresisi hanya mengontrak Marc Marquez selama setahun tanpa memiliki opsi perpanjangan di tim. Itu sebagaimana disampaikan direktur Ducati, Paolo Ciabatti / Foto: Marc Márquez (@marcmarquez93)
A A A
Gresisi hanya mengontrak Marc Marquez selama setahun tanpa memiliki opsi perpanjangan di tim. Itu sebagaimana disampaikan direktur Ducati, Paolo Ciabatti.

"Kontrak Marquez (bersama Gresini) hanya satu tahun tanpa opsi apapun antara Marquez dan tim tersebut. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi pada tahun berikutnya," ungkap Ciabatti dilansir dari Crash, Rabu (1/11/2023).

Nantinya, Marquez bakal berkolaborasi dengan adik kandungnya Alex Marquez di tim Gresini. Ciabatti menuturkan bahwa kesepakatan dengan juara dunia enam kali MotoGP itu merupakan pilihan dari tim Gresini.



"Kesepakatan antara Marquez dan Gresini adalah pilihan dari Tim Gresini sendiri, di mana kami baru diberitahu saat negosiasi tahap akhir. Tentu saja, dengan adanya juara dunia delapan kali itu, akan menarik melihat data dan informasi yang bisa diberikannya," jelas Ciabatti.

Sekadar informasi, kontrak Marquez bersama tim Repsol Honda sejatinya berakhir pada akhir musim 2024. Namun, kedua pihak sepakat untuk mengakhirinya lebih cepat pada akhir musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)