Maverick Vinales Minta Motornya Segera Diperbaiki Sebelum MotoGP Malaysia 2023

Kamis, 02 November 2023 - 07:07 WIB
loading...
Maverick Vinales Minta Motornya Segera Diperbaiki Sebelum MotoGP Malaysia 2023
Maverick Vinales berharap masalah dengan kuda besi Aprilia Racing bisa terselesaikan sebelum mengaspal di MotoGP Malaysia, pada 11 November 2023 / Foto: Maverick Viñales (@maverick12official)
A A A
Maverick Vinales berharap masalah dengan kuda besi Aprilia Racing bisa terselesaikan sebelum mengaspal di MotoGP Malaysia, pada 11 November 2023. Harapan itu muncul setelah ia gagal menyelesaikan balapan di Thailand.

Vinales gagal melewati garis finis setelah motornya mengalami kendala. Dia mengungkapkan bahwa kuda besi yang ditungganginya itu terasa panas yang bahkan membuat dirinya kesulitan bernapas.

"Terdapat panas yang keluar dari bagian dalam motor hingga saya melakukan dua atau tiga lap tanpa bernapas. Saya memutuskan untuk berhenti karena tak ada gunanya memaksa lanjut," ungkap Vinales dilansir dari Motosan, Rabu (1/11/2023).



Vinales berharap dalam jeda waktu satu pekan ini masalah di motornya bisa diperbaiki. Vinales ingin menyelesaikan balapan saat tampil di MotoGP Malaysia 2023, pekan depan.

"Ini adalah masalah di mana motor saya mengeluarkan panas luar biasa dan itu harus diperbaiki. Karena jika tidak diperbaiki, di Sepang saya juga tidak akan bisa melewati garis finis dan menyelesaikan balapan," kata Vinales.



Vinales mengungkapkan bahwa dirinya tersiksa sepanjang akhir pekan lalu saat tampil di MotoGP THailand 2023. Kesulitan tak hanya dialami pada balapan utama saja, tetapi juga saat sesi kualifikasi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)