Gelombang Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 Terus Berdatangan

Rabu, 01 November 2023 - 21:47 WIB
loading...
Gelombang Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 Terus Berdatangan
Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 jelang Piala Dunia U-17 terus berdatangan / Foto: PSSI
A A A
Tinggal sembilan hari lagi pagelaran Piala Dunia U-17 berlangsung di Tanah Air. Indonesia selaku tuan rumah terus berbenah menyambut event sepak bola kelompok umur paling bergengsi tersebut.

Piala Dunia U-17 dijadwalkan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Saat ini seluruh stadion yang bakal digunakan menghelat pertandingan sudah siap dimanfaatkan.

Untuk upacara pembukaan Piala Dunia U-17 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 10 November. Stadion satu ini bakal menjadi home base Timnas Indonesia U-17 di babak penyisihan Grup A.



Tiga stadion lainnya yang menjadi lokasi pertandingan Piala Dunia U-17 antara lain Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) dan Stadion Manahan (Solo). Skuad Bima Sakti tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Gelombang Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 Terus Berdatangan


Di tengah persiapan menyambut Piala Dunia U-17, dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 terus berdatangan. Terbaru, datang dari provider internet di Indonesia yakni by.U.

Lewat tema atau hastag Kamu Bisa, operator seluler ini membawa semangat untuk berpartisipasi mendukung kesuksesan Timnas Indonesia U-17 di ajang bergengsi kelompok umur ini. Tak hanya itu saja, mereka juga memberikan hadiah spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap satu gol yang diciptakan Skuad Garuda Asia di Piala Dunia U-17 2023.



Pelatih timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengapresiasi terobosan yang dilakukan by.U dalam memberikan dukungan untuk pesepak bola muda. Menurutnya, ini sangat membanggakan.

"Dengan hadiah 1 gol mendapat 1 GB artinya by.U mendukung kami untuk bisa menciptakan gol di Piala Dunia U-17 nanti. Terima kasih kepada by.U dan telkomsel yang merambah ke usia muda dan memberikan fasilitas dan ini akan lebih mudah buat anak muda untuk mengakses pertandingan-pertandingan olahraga di Indonesia apalagi laga-laga timnas," kata Bima dalam keterangan persnya, Rabu (1/11/2023).

"Anak-anak muda ini sudah siap di mana mereka memiliki tanggung jawab besar terhadap karier mereka, saya pikir ini kesempatan atau momen yang langka buat mereka dan ini membanggakan juga tentunya," tegas Bima.

Sementara itu, head of by.U, Riko Ringgoanto mengatakan dukungan ini selaras dengan Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan dalam wujud kehadiran produk dan layanan yang bernilai.

"By.U terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia melalui kehadiran layanan serba digital yang inovatif. Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini," imbuh Riko.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)