Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr. Duel di Jepang Akhir Tahun Ini

Kamis, 02 November 2023 - 13:03 WIB
loading...
Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr. Duel di Jepang Akhir Tahun Ini
Manny Pacquiao secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dirinya dan Floyd Mayweather Jr. bisa bertemu lagi di atas ring tinju bulan depan, lebih dari delapan tahun setelah pertarungan mereka / Foto: USA Today
A A A
Manny Pacquiao secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dirinya dan Floyd Mayweather Jr . bisa bertemu lagi di atas ring tinju bulan depan, lebih dari delapan tahun setelah pertarungan mereka. Hal ini diungkapkan oleh Pacman sendiri.

Pacquiao mengakhiri karier profesionalnya setelah kalah dari Yordenis Ugas pada Agustus 2021. Namun sejak itu ia memanfaatkan dunia eksibisi sama seperti Mayweather.

Tahun lalu, Pacquiao melawan YouTuber Korea Selatan DK Yoo, yang memiliki latar belakang seni bela diri, dan memenangkan keputusan mutlak setelah pertarungan enam ronde. Di tengah kesunyian, petinju berusia 44 tahun itu justru membuat berita mengejutkan saat ia berbicara dengan Fight Hub TV.



Pacquiao berkata bahwa dirinya masih aktif berlatih tinju. Ketika disinggung tentang penampilan berikutnya, Pacman menjawab bahwa dirinya tengah berdiskusi untuk menggelar pertarungan melawan Mayweather di Jepang.

"Saya masih aktif, saya seorang pria yang aktif, saya aktif berlatih. Saya memiliki pertandingan eksibisi pada bulan Desember mendatang," jelas Pacquiao dikutip dari Daily Star, Kamis (2/11/2023).



"Kami sedang mengerjakannya (berdiskusi) tentang lawan. Kami sedang bekerja dengan Mayweather. Ya pertarungan dengan Mayweather di Jepang," imbuh Pacquiao.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9180 seconds (0.1#10.140)