Dovizioso Pede Taklukan Brno

loading...
Dovizioso Pede Taklukan Brno
Andrea Dovizioso siap menyambut balapan seri ketiga di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini / Dovizioso Website
A+ A-
BRNO - Andrea Dovizioso siap menyambut balapan seri ketiga di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini. Pembalap Ducati Corse itu mencoba untuk mengakhiri catatan minor di ajang MotoGP musim ini.

Dalam dua seri sebelumnya Dovizioso hanya mampu meraih posisi ketiga dan keenam di Sirkuit Jerez. Karena itu, pembalap berjuluk Little Dragon tersebut tengah bersiap untuk mengakhiri dahaga kemenangan saat tampil di Brno. (Baca juga: Jarvis Ragu Rossi Juara Dunia MotoGP 2020)

Dovizioso mengklaim jika Sirkuit Brno cocok dengan karakteristik Desmosedici tunggangannya. Meski demikian, ia harus menemukan perasaan itu sejak sesi latihan bebas yang dijadwalkan akan berlangsung Jumat (7/8/2020).

"Brno adalah lintasan yang akan memungkinkan kami untuk mengambil keuntungan dari kekuatan motor Desmosedici GP kami, tetapi ini tidak akan cukup karena kami harus segera mulai kuat sejak latihan bebas Jumat," ungkap Dovizioso dikutip dari Crash, Kamis (6/8).

"Di Jerez kami bekerja dengan baik, meningkat dari hari ke hari dan sekarang kami harus mengkonsolidasikan apa yang telah kami pelajari sejauh ini dalam tiga balapan berikutnya," pungkas Dovizioso. (Baca juga: Tanda-Tanda Marquez Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP)



Saat ini Dovizioso masih nangkring di peringkat ketiga pada klasemen sementara MotoGP dengan raihan 26 poin. Sementara posisi pertama dan kedua ditempati duo Yamaha, yakni Fabio Quartararo (50) dan Maverick Vinales (40).
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top