Praveen/Debby Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka

Kamis, 21 September 2017 - 14:02 WIB
Praveen/Debby Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka
Praveen/Debby Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka
A A A
TOKYO - Setelah berjuang satu jam lebih, pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Deny Susanto berhasil lolos ke perempat final Jepang Terbuka 2017. Pengalaman sepertinya menjadi kunci sukses Praveen/Debby lolos dari hadangan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada pertandingan yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (21/9/2017), Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini memberikan perlawanan sengit sejak game pertama. Kejar mengejar angka terjadi sejak awal pertandingan hingga akhir.

Beruntung berkat pengalaman dan kesabaran Praveen/Debby game pertama bisa direbut walau dengan perjuangan keras. Di game kedua, pasangan India mencoba mendominasi pertandingan dan berhasil merebut game kedua hingga memaksa laga harus ditentukan melalui game ketiga.

Nah, di game penentu ini Praveen/Debby yang saat ini berada di peringkat lima dunia tak memberikan kesempatan Satwiksairaj/Ashwini untuk mengembangkan permainan. Lewat pertarungan 1 jam enam menit, Praveen/Debby akhirnya menyegel tiket perempat final dengan skor akhir 29-27, 16-21, 21-12.

Jika melihat performa Praveen/Debby sepertinya lolos ke semifinal bukan hal mustahil. Selanjutnya lawan yang akan dihadapi adalah wakil dari Taiwan, Wang Chi-lin/Lee Chia Hsin. Dari catatan, baik pertemuan maupun peringkat dunia, jelas pasangan andalan Indonesia lebih baik dibandingkan lawannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4182 seconds (0.1#10.140)