Hasil Liga 1: Arema FC Sikat Dewa United, Egy Maulana Vikri Kena Kartu Merah

Kamis, 02 November 2023 - 18:02 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Arema FC Sikat Dewa United, Egy Maulana Vikri Kena Kartu Merah
Arema FC Sikat Dewa United di Liga 1. Foto: Instagram/Arema FC
A A A
GIANYAR - Dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 , Arema FC berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor tipis 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (2/11/2023). Pertandingan ini tidak hanya diwarnai dengan dua gol penalti yang dicetak oleh Gustavo Almeida (57') dan Alex Martins (70'), tetapi juga oleh dua kartu merah yang diberikan kepada Ahmad Rusadi dan Egy Maulana Vikri.

Pertandingan dimulai dengan Dewa United menguasai permainan, melancarkan serangan demi serangan pada menit awal. Meski demikian, penjaga gawang Arema FC, Julian Schwarzer, berhasil menghalau dua peluang dari Majed Osman (menit 14) dan Dimitrios Kolovos (menit 18).



Namun, Arema FC mulai mendominasi permainan setelah menit 27. Meskipun beberapa peluang tercipta, gol pertama mereka baru terwujud melalui tendangan penalti Gustavo Almeida (57'). Dedik Setiawan kemudian mencetak gol cantik (67') untuk Arema FC, memperlebar keunggulan.

Dewa United tidak menyerah dan mendapat penalti sendiri pada menit 70, yang berhasil diubah menjadi gol oleh Alex Martins. Pertandingan berlangsung sengit, namun skor tetap 2-1 untuk Arema FC.

Kedua tim harus bermain dengan jumlah pemain yang berkurang setelah Ahmad Rusadi dan Egy Maulana Vikri masing-masing mendapatkan kartu kuning kedua. Meski demikian, Arema FC berhasil mempertahankan keunggulan dan memenangkan pertandingan ini.

Susunan Pemain:

Arema FC XI (4-4-2): Julian Schwarzer; Achmad Maulana Syarif, Charles Almeida, Syaful Anwar, Achmad Figo, Ginanjar Wahyu, Ariel Lucero, Jayus Hariono, Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan, Gustavo Almeida

Pelatih: Fernando Valente

Dewa United XI (4-2-3-1): Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Ahmad Rusadi, Risto Mitrevski, Muhammad Nasir, Dimitrios Kolovos, Ricky Kambuaya, Rangga Muslim, Majed Osman, Alta Ballah, Alex Martins

Pelatih: Jan Olde Riekerink
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)