Mateusz Masternak Bawa Pengalaman dan Ketangguhan untuk Taklukkan Chris Billam-Smith

Jum'at, 03 November 2023 - 14:00 WIB
loading...
Mateusz Masternak Bawa Pengalaman dan Ketangguhan untuk Taklukkan Chris Billam-Smith
Penantang gelar kelas penjelajah Mateusz Masternak memiliki karier profesional yang panjang dan begitu keras. / Foto: Instagram @mateusz_masternak
A A A
BOURNEMOUTH - Penantang gelar kelas penjelajah Mateusz Masternak memiliki karier profesional yang panjang dan begitu keras. Dia pernah berada dalam satu ring dengan petinju populer, seperti Tony Bellew hingga Yuniel Dorticos.

Dengan segudang pengalamannya, Masternak akan mencoba menantang gelar melawan penguasa sabuk juar dunia kelas penjelajah WBO, Chris Billam-Smith . Duel mereka akan tersaji di ring tinju Bournemouth International Centre, Bournemouth, Inggris, pada 10 Desember mendatang.

Bagi petinju berkebangsaan Polandia tersebut, duel melawan Billam-Smith itu akan menjadi laga perebutan gelar juara dunia pertamanya. Dia pun sangat bertekad untuk memenangkannya.



"Selama 17 tahun saya telah menunggu saat ini, di mana saya dapat memiliki kesempatan untuk meraih gelar. Selama 17 tahun ini, saya menang, saya kalah, saya menjalani laga-laga yang sulit, namun kini saatnya saya meraih impian saya, untuk diri saya sendiri, untuk para penggemar saya dan juga untuk Polandia," tutur Masternak, seperti dikutip Sky Sports.

"Dalam pertarungan terakhirnya, Chris menunjukkan kemauannya yang kuat, dia menunjukkan bahwa dia bisa mengubah permainan. Dia memang tangguh, namun dia akan menghadapi tantangan untuk melawan pengalaman dan ketangguhan saya," katanya lagi.

Mendengar pernyataan Masternak, Billam-Smith pun menyahut jika dia tidak akan melepas mahkotanya begitu saja. Dia sudah mewujudkan mimpinya untuk menjadi juara dunia, sehingga tidak ingin menjadikannya sekejap mata.

"Saya sangat termotivasi. Anda mencoba mempertahankan sesuatu dan seseorang mencoba mengambil sesuatu yang menjadi milik Anda," ujar Billam-Smith.



"Saya telah memenangkan gelar juara dunia dan saya tidak pernah ingin melepaskannya. Saya lebih termotivasi dari sebelumnya," lanjut petinju berjuluk The Gentleman ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)